News Commerce

Nantikan... Ada Tempat Ngopi dan Nongkrong yang Seru di Planet Kopi ASTON Jember

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:36 | 82.79k
Desain Planet Kopi di ASTON Jember menawarkan konsep dan tema tropical, laid back dan casual ( FOTO: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Desain Planet Kopi di ASTON Jember menawarkan konsep dan tema tropical, laid back dan casual ( FOTO: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Saat ini, banyak cafe maupun coffee shop bermunculan dengan berbagai tema dan konsep yang unik. Berbagai macam jenis kopi dan menu terus hadir di tengah pecinta kopi maupun kuliner. Di tahun 2022 ini, Planet Kopi, Coffee Shop & Cafe terbaru dari ASTON Jember akan turut hadir meramaikan pangsa pasar industri F&B.

Nantinya, Planet Kopi akan berlokasi di Lantai dua ASTON Jember, tepatnya di Poolside ataupun sebelah Lavender Cafe yang sudah hadir terlebih dahulu. 

Food & Beverage ASTON Jember, Susilo Hadi meyakini bahwa Planet Kopi yang digagasnya tersebut mampu bersaing dengan produk kopi maupun makanan yang laris di pasaran. 

“Kami percaya, dengan adanya Planet Kopi ini memberikan warna tersendiri bagi dunia per-Coffee Shop-an. Kami mampu bersaing dengan produk kopi maupun makanan yang kami jual," ungkapnya. 

Konsep dan tema yang ditawarkan juga sangat tropical, laid back dan casual, sehingga tamu yang berkunjung akan merasa sangat nyaman dengan suasana cafe. Selain dimanjakan dengan konsep dan tema yang bisa memberikan kenyamanan, Planet Kopi juga siap menggoyang lidah konsumennya dengan produk yang ditawarkan. 

"Kopi yang kami tawarkan juga cukup beragam mulai dari Americano, V60, Cafe Latte, berbagai Cappuccino dan Frappe, hingga makanan ringan seperti Sandwich, Burger, Pasta, Pizza, From The Wok hingga Snack Platter lainnya," lanjut Susilo Hadi. 

"Kami berharap dengan hadirnya Planet Kopi ini, dapat memuaskan dan memenuhi kebutuhan pecinta kopi," tutupnya. 

Selain itu, Sriyono, General Manager ASTON Jember juga turut menyampaikan, jika nantinya Planet Kopi akan bisa digunakan sebagai venue untuk tempat berkumpul merayakan event berkesan, seperti arisan, birthday, casual meeting, hingga live music. 

"Kami juga menyediakan WiFi dan rencananya berbagi fasilitas mainan seperti uno stacko, ludo dan kartu uno, sehingga semua umur dapat datang dan menikmati cafe kami. Doakan segalanya dapat berjalan dengan lancar sehingga secepatnya kami bisa buka dan memberikan pelayanan yang terbaik," tutur GM ASTON Jember

Saat ini, Planet Kopi masih dalam tahap pembangunan. Tetapi team manajemen ASTON Jember sudah siap untuk mempersiapkan segala hal untuk branding dan pitching market. Salah satunya Instagram dan Google My Business Planet Kopi yang sudah selesai, sehingga informasi tentang Planet Kopi akan cukup mudah didapatkan. Pastikan Anda follow official Instagram @planetkopiofficial untuk tanggal opening dan promo lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES