News Commerce

Astra UD Trucks Resmikan Gudang Suku Cadang di Semarang

Jumat, 22 Juli 2022 - 18:54 | 43.22k
Peresmian gudang suku cadang UD Trucks di Semarang. (FOTO: Dok. Astra)
Peresmian gudang suku cadang UD Trucks di Semarang. (FOTO: Dok. Astra)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAstra UD Trucks meresmikan gudang suku cadang dan peningkatan fasilitas bengkel di Semarang.

Kehadiran gudang suku cadang tersebut menunjang layanan purna jual produk Quester Euro 5 SCR yang baru saja diluncurkan Maret lalu.

CEO Astra UD Trucks, Winarto Martono dalam siaran tertulis mengatakan, semua upaya ini dilakukan agar para pelanggan mendapatkan servis yang prima.

"Sekaligus untuk mendukung truk kami bekerja secara optimal. Oleh karena itu, Astra UD Trucks memperkuat layanan purna jual dengan memperluas gudang suku cadang dan meningkatkan fasilitas bengkel," tambahnya.

Perluasan gudang mempermudah ketersediaan suku cadang bagi para pelanggan khususnya para pelanggan yang membeli Paket Perdana Euro 5.

“Kami melihat gudang suku cabang yang berada di Semarang sebagai point transit dari pelanggan kami. Hal ini berdasarkan dominasi pelanggan kami di pulau Jawa, banyak yang melintas dari Jakarta ke Surabaya. Dengan perluasan gudang suku cadang dengan kapasitas 3 (tiga) kali lebih besar ini, kami berharap pelanggan dapat melakukan perawatan gratis pada saat perjalanan mereka dengan lancar," ujar Winarto.

Astra-UD-Trucks-2.jpg

Sementara itu, Regional Head 2 Astra UD Trucks Wisnu Wibowo, menambahkan, bahwa perluasan gudang suku cadang di Semarang ini juga untuk menjamin ketersediaan paket perdana, suku cadang dan AdBlue, sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat.

Ditambah dengan adanya sistem Single ID, pelanggan Astra UD Trucks dapat melakukan free service paket perdana di seluruh bengkel resmi Astra UD Trucks di Indonesia dengan dilengkapi gudang suku cadang yang terstandarisasi.

Dengan kemudahan fasilitas ini, contohnya pelanggan yang berasal dari daerah Jakarta dapat melakukan servis gratis. Dengan kata lain, pelanggan yang membeli paket perdana dapat melakukan free servis di seluruh Cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Bambang Wijanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks juga menekankan bahwa Astra UD Trucks berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi total transportasi terdepan untuk para pelanggan setianya melalui inovasi layanan purna jual yang berkesinambungan. “Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan Quester Euro 5, fasilitas ini untuk meningkatkan dukungan layanan purna jual lainnya, seperti kontrak servis (UD Trust, UD Ultimate, UD Pro-Care), 24/7 Technical Assistance & Emergency Service, dan UD Mobile Workshop (on-site) sehingga memberi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan bagi bisnis pelanggan,” lanjut Bambang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES