News Commerce

Hyundai Resmikan Dealer Perdana Group di Galaxy Mall Surabaya

Senin, 25 Juli 2022 - 19:29 | 110.97k
Grand Opening Hyundai Galaxy Perdana Group di Galaxy Mall Surabaya, Senin (25/7/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Grand Opening Hyundai Galaxy Perdana Group di Galaxy Mall Surabaya, Senin (25/7/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dealer Hyundai di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra atau Perdana Group di Galaxy Mall Surabaya, Senin (25/7/2022).

Chief Operating Officer HMID, Makmur mengatakan, dealer ini mengusung salah satu konsep showroom city store. "City store memang kita taruh di mall," kata Makmur.

Kehadiran showroom di mall, tambahnya, juga bertujuan mempermudah konsumen untuk bertanya tentang dan melihat unit produk pabrikan Hyundai. Karena, berdasarkan profil konsumen, Makmur melihat masyarakat Indonesia banyak yang memiliki hobi jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

"Makanya kita melihat di sana, untuk mendekatkan kepada konsumen kita bangun showroom di dalam mall," tambahnya.

Grand-Opening-Hyundai-Galaxy-a.jpg

Hyundai Galaxy Perdana Group sendiri, kata dia, merupakan city store HMID ke-11. Namun, baru pertama kali bagi Perdana Group. "Jadi kami PT HMID sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Perdana Group di mana mereka sudah mau berinvestasi di dalam city store," katanya.

Makmur menambahkan, selama ini kontribusi penjualan dari showroom city store sendiri cukup memuaskan. "So far, kita punya kontribusi itu di atas 15 persen. Jadi lumayan," tambahnya.

Dari angkat tersebut, rata-rata hampir semua seri keluarah HMID terjual. Mulai dari seri premium maupun medium. "Kita sudah ada Creta juga Stargazer sebagai bintang yang terbaru," ujarnya.

Kedua seri mobil keluarga tersebut tercatat menjadi backbone bagi penjualan HMID di Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT Perdana Group, Reza Wijaya, menjelaskan, Perdana Group telah membuka dua cabang. Yaitu di Malang dan Surabaya. Angka penjualan juga sangat menggembirakan.

Grand-Opening-Hyundai-Galaxy-b.jpg

"Hyundai ini bagaikan bintang yang sinarnya lagi terang, jadi saya diberi kepercayaan satu lagi, tentu dengan senang hati kami ambil. Ini adalah city store pertama di Surabaya," kata Reza.

Sementara untuk showroom city store, Perdana Group sengaja memilih Galaxy Mall karena sejumlah pertimbangan. Terutama lokasi dinilai representatif. "Secara profil konsumen cocok dengan konsumen profil Hyundai," ucapnya.

Dengan city store Hyundai perdana tersebut, Reza menargetkan sebagai lini depan penjualan unit Hyundai di Jatim.

"Karena bagaimanapun, Surabaya ini kota kedua terbesar di Indonesia. Kalau target dari grup, kami ingin menjadi yang pertama di Jatim," ujar Reza terkait pembukaan city store Hyundai Perdana Group di Galaxy Mall Surabaya tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES