News Commerce

Perluas Pasar di Surabaya, KAG Indonesia Buka Gerai di Mal

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:35 | 74.96k
Gerai KAG yang ada di Royal Plaza Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Gerai KAG yang ada di Royal Plaza Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAKAG Indonesia berhasil membuka gerai ke 7 di Surabaya, tepatnya di Foodcourt Royal Plaza Surabaya, Selasa (26/7/2022). Ini bertujuan untuk semakin memperkenalkan brand dan merambah ke area mal atau pasar modern.

Diungkapkan oleh Ferry Setiawan sebagai Founder KAG Indonesia tertarik membuka gerai di salah satu mal di Surabaya tersebut karena pengunjung mal ini yang tidak pernah sepi. "Kebetulan Royal adalah salah satu mal yang di semasa pandemi ngga goyang sama sekali. Saya weekeday kesini itu kayak weekend," paparnya.

Ferry juga membeberkan, setelah delapan tahun berdiri yang berawal dari gerobak lalu memberanikan diri ekspansi di mal. "Ini adalah mal pertama di Surabaya, kita kuatkan dulu di Surabaya baru tujuan selanjutnya kita di satu Indonesia gitu," ucapnya.

KAG Indonesia diterpa pandemi kurang lebih dua tahun melihat bisnis online lebih menguntungkan karena pertumbuhan digitalisasi sangat cepat. Tetapi karena pandemi ini sudah tidak seperti dahulu, Ferry melihat bisnis online ini tidak seramai dulu.

KAG-Indonesia.jpg

"Ini momentum yang kita pakai, sebelum semuanya keadaan menjadi endemi. Kita coba tancapkan kaki di mal ini karena mal ini identik dengan makan di tempat dan take away," beber Ferry.

KAG Indonesia membutuhkan mal agar semakin eksis secara visual agar brand value semakin naik sekaligus melihat daya beli masyarakat secara makan di tempat. "Jadi kita hajarnya dine in dan take away, target sales perhari pastinya 2 digit ya weekeend untuk weekdays sekitar 50 persen harus achivement lah," ujar Ferry.

Ferry berharap mengenai peningkatan ekonomi di 2022 semakin membaik, pandemi segera berakhir dan UMKM siap untuk bangkit lagi. Mengenai rencana pembukaan outlet baru KAG Indonesia, Ferry membocorkan akan membuka gerai di Ciputra World dan Pakuwon Mal Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES