News Commerce

Luminor Hotel Jember Hadirkan Paket Cooking Class untuk Pelajar

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:20 | 49.15k
Rock n Sugar Coffee and Bistro Luminor Hotel Jember yang nantinya akan digunakan sebagai cooking class. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)
Rock n Sugar Coffee and Bistro Luminor Hotel Jember yang nantinya akan digunakan sebagai cooking class. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Pendidikan bagi anak Sekolah Dasar (SD) maupun Taman Kanak-kanak (TK) akan terasa membosankan jika hanya dilakukan didalam ruang kelas. Diusia yang masih belia, belajar dengan bermain menjadi suatu keharusan agar tercipta suasana belajar yang nyaman. Luminor Hotel Jember memfasilitasi hal tersebut dengan mengadakan Paket Cooking Class.

Biaya yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya Rp 50.000/pax dengan minimum 30 pax, Luminor Hotel Jember ingin memberikan pengalaman seru kepada anak-anak. Selain mengedukasi tentang makanan sehat, Luminor Hotel Jember juga ingin mengenalkan tentang berbagai profesi dibidang perhotelan.

"Saat cooking class nanti, chef akan memberikan edukasi tentang bagaimana mengolah bahan-bahan makanan menjadi olahan makanan sehat. Selain cooking class mereka juga akan kami ajak untuk hotel tour," ungkap Dian Puji Yuliandari, Marcom Luminor Hotel Jember kepada TIMES Indonesia, Rabu (27/7/2022).

Melalui cooking class ini, lanjut Dian, pihaknya juga ingin mengenalkan produk-produk hotel melalui kegiatan outing yang dilakukan oleh siswa TK dan SD. "Soalnya kalo dari TK dan SD itu ada tema-tema tertentu yang mengharuskan mereka belajar diluar sekolah, misal tema makanan, profesi, dan sebagainya," imbuhnya.

Luminor-Hotel-Jember-1.jpgPaket Graduation di phoenix ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

Menariknya, pihak sekolah bisa memilih menu cooking class sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, peserta yang mengikuti kegiatan cooking class tersebut berkesempatan untuk mendapatkan gift voucher ciamik dari Luminor Hotel Jember.

"Untuk cooking class pihak sekolah bisa memilih menu yang akan di buat, mulai dari pasta, burger, cupcake decoration, dan sebagainya. Nantinya, anak-anak juga bisa membawa pulang hasil karya mereka serta ada tambahan gift voucher menarik dari Luminor," jelas Dian.

Selain cooking class, Luminor Hotel juga menyediakan graduation package. Untuk harga dibanderol mulai dari 75rb/pax. Selain ruangan, LCD screen dan sound system, paket ini juga sudah include bento box. Ruangan yang di rekomendasikan untuk graduation sendiri yaitu phoenix ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang dengan theatre set up.

"Jadi sangat memungkinkan untuk menggelar graduation dari tingkat PG/TK sampai Perguruan Tinggi," tutup Marcom Luminor Hotel Jember.

Tertarik untuk menggelar pesta kelulusan atau mengajak anak didik untuk belajar dan bermain melalui cooking class Luminor? Silahkan hubungi 081359070488 atau langsung saja ke instagram resmi Luminor Hotel Jember di @luminorhoteljember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES