News Commerce

Dekatkan Produk dengan Milenial, Lapis Kukus Pahlawan Ikut Ajang Notariafest 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 - 00:36 | 80.42k
Booth Lapis Kukus Pahlawan yang ada di Notarianfest 2022. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Booth Lapis Kukus Pahlawan yang ada di Notarianfest 2022. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Agar terus dekat dengan masyarakat Surabaya, Lapis Kukus Pahlawan hadir di booth acara Notariafest 2022 yang berada di Jln Ahmad Yani tepatnya di DBL Arena Surabaya pada Jum'at (29/7/2022).

Booth tersebut terletak di sebelum gate masuk, tujuan produk oleh-oleh menempati tempat tersebut karena ingin memperkenalkan produk terbarunya dengan masyarakat Surabaya khususnya kalangan muda.

Tak hanya membuka booth, Lapis Kukus Pahlawan juga menjadi sponsorship di acara Notariafest. Tujuannya, untuk lebih mendekatkan diri dengan target market mereka terutama untuk para milenial.

"Terbukti H-10 sebelum acara, Lapis Kukus Pahlawan melakukan undian yang berhadiah tiket gratis nonton Notariafest dengan pembelian 3 box, dan berhasil mengumpulkan ratusan kupon. Dari sana terpilih 10 orang anak muda yang mendapatkan tiket gratis nonton Notariafest," ungkap Nurul Akbar Senior Brand Manager Lapis Kukus Pahlawan.

Booth-Lapis-Kukus-Pahlawan-a.jpg

Ia menjelaskan, acara tersebut ternyata sudah ditunggu banyak orang, khususnya kaum muda.

"Ternyata target market kita kedepanya makin kesini banyak anak muda juga, karena itu kita mau mendekatkan target market kita terutama milenial," paparnya.

Akbar juga membeberkan bahwa menjadi pelopor oleh-oleh khas Surabaya tersebut karena banyak menyabet penghargaan khususnya Lapis Kukus.

Produk terbaru yang dikenalkan oleh Lapis Kukus Pahlawan tersebut adalah Almond Tart dengan beberapa rasa yaitu original, keju, coklat dan abon.

"Varian baru yang sedang hits digemari oleh terutama kalangan anak muda, yang paling digemari itu yang coklat karena berasa banget dan lumer di mulut," ujar Akbar.

Booth-Lapis-Kukus-Pahlawan-b.jpg

Akbar berharap dengan menghadiri booth tersebut, yang menghadirkan varian baru tersebut dapat mencari segmen baru di kalangan anak muda.

"Memberikan hal yang baru juga untuk target market kita saat ini, jadi Almond Tart bisa seperti Lapis Kukus gitu jadi pilihan oleh-oleh khas Surabaya," tutupnya.

Dapatkan promo-promo menarik jika membeli secara langsung di booth yang berada di pintu masuk Notarianfest 2022 di Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES