News Commerce

Pasar Langit Perjoeangan Tempo Doeloe di Wajik Skybar Luminor Hotel Banyuwangi

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:55 | 52.77k
Wajik sky bar lantai 5, Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Imam Hamdani/TIMES Indonesia)
Wajik sky bar lantai 5, Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Imam Hamdani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bulan kemerdekaan yaitu Agustus 2022, yang identik dengan perjuangan kini juga tertuang dalam hidangan spesial Masakan Nusantara yang disajikan Chef andalan Luminor Hotel Banyuwangi, Jawa Timur.

Betul, hotel megah bergaya modern yang berada di jalan raya Yos Sudarso no. 66 Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, ini selalu mengusung ciri khas etnik lokal dengan menawarkan paket dinner di bukan Agustus nanti dengan tema 'Pasar Langit Perjoeangan Tempo Doeloe'.

Food and Beverage Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ardy Sutawan menyampaikan, jika anda sedang liburan di Banyuwangi, maka harus mencoba hidangan spesial Masakan Nusantara di bulan Agustus nanti. 

"Berbagai menu hidangan tradisional kami sediakan di Pasar Langit, salah satu yang spesial adalah menu traditional Tempo Doeloe. Nanti ada juga aneka jamu dan makanan dengan bumbu rempah pilihan Nusantara, katanya Ardy sapaan akrab Ardy Sutawan.

Selain memenuhi selera pelanggan, tentu memanjakan lidah bergoyang. Kabar baiknya, seluruh pengunjung akan bisa menikmati sepuasnya sajian menu hidangan dalam Pasar Langit, hanya dengan Rp99.000 /pax saja.

luminor.jpg

Program Spesial Luminor Hotel Banyuwangi memang tiada habisnya untuk selalu memberikan kejutan disetiap bulannya, dengan beragam konsep yang disajikan ini sangat cocok untuk reuni bersama teman, atau menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat anda.

Program Pasar Langit ini, dihadirkan setiap weekend, khususnya di hari sabtu malam minggu dibulan Agustus nanti.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhi live music yang akan menemani makan malam tamu di Pasar Langit. 

"Jadi tamu bisa datang mulai pukul 18.00 Wib sampai 21.00 WIB, di Wajik Skybar lantai 5," kata Marketing Communication Luminor Hotel Banyuwangi, Janes Adi.

Janes menambahkan, sebagai salah satu hotel di Banyuwangi yang memilih konsep Pasar Langit Perdjoeangan Tempo Doeloe ini, karena dibulan special kemerdekaan nanti kita akan bernostalgia suasana kuliner tempo doeloe dimasa perjuangan rakyat indonesia melawan penjajah.

"Kami menyajikan menu-menu khas tempo dulu, baik dari menu Nusantara ataupun menu Peranakan. Selain membangkitkan nostalgia, juga sebagai wujud perayaan terhadap kemerdekaan Indonesia yang ke - 77," ujarnya.

"Pasar Langit ini kami menawarkan kejutan istimewa untuk para tamu, baik berupa door prize menarik, hiburan, dan tentu saja pengalaman bersantap yang belum pernah ditemukan di Banyuwangi sebelumnya," imbuhnya.

Selain menu nusantara, masih Janes, juga tersedia aneka jamu yang akan mengobati rasa kangen kita pada minuman tradisional Indonesia.

"Jamu itu merupakan minuman atau obat tradisional yang populer pada zaman dulu di Indonesia, maka kita hadirkan juga pasar langit nanti," terangnya

Selain menyajikan aneka kuliner Nusantara, juga minuman tradisional, istimewanya dari program Pasar Langit ini, bagi kalian yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, dapat menikmati sajian yang tersedia di pasar langit secara gratis.

"Tentu, bagi pengunjung yang hari ulang tahunya di tanggal 17 Agustus, serta bernama Agus, Panca dan Tunggal, dapat menikmati Pasar Langit secara gratis. Selain itu, bagi pengunjung yang reservasi untuk 2 orang, mendapatkan gratis 1 orang," tutupnya.

Informasi dan reservasi anda bisa melakukan pemesanan online mengunjungi website www.waringinhospitality.com dan menghubungi no WhatsApp 0811 3242 299 atau telepon di 0333-3385000. Follow juga akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi di @luminorbanyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES