News Commerce

Grand Land Corp Punya Gandengan Baru, Siapa Saja Mereka?

Jumat, 05 Agustus 2022 - 18:01 | 113.09k
Peresmian kerjasama Grand Land Corp dengan BVR Group Asia, Selasa (26/7/2022). (Foto: Grand Land Corp) 
Peresmian kerjasama Grand Land Corp dengan BVR Group Asia, Selasa (26/7/2022). (Foto: Grand Land Corp) 

TIMESINDONESIA, JAKARTAGrand Land Corp meresmikan kerjasama dengan BVR Group Asia, sebuah perusahaan terintegrasi pada bidang industri pariwisata pada Selasa (26/7/2022). Diharapkan dengan kerjasama ini Grand Land mampu meningkatkan performa perusahaan mereka.

BVR merupakan pihak independen yang ditunjuk untuk memberikan pelayanan dalam berbagai hal yang dibutuhkan oleh Grand Land Corp. Layanan yang dimaksudberupa pengawasan setiap aset, kegiatan proyek atau kegiatan perusahaan, semua itu untuk kepentingan demi kinerja perusahaan.

BVR juga akan memastikan bahwa Grand Land Corp beroperasi sesuai dengan kesepakatan yang telah mereka buat. Hal tersebut termasuk kesepakatan yang akan mereka buat di masa mendatang dengan pihak ketiga lainnya.

Grand-Land-Corp-b.jpg

Selain itu, BVR akan mengawasi kegiatan proyek dan aset yang berkaitan dengan proyek-proyek tersebut.  Artinya, Grand Land Corp akan dapat lebih fokus pada akuisisi dan pengembangan real estate mereka.

Hubungan ini memudahkan Grand Land Corp untuk terus memperoleh dan mengelola aset residensial, perhotelan, makanan dan minuman, dan real estate komersial yang mereka miliki.

“Grand Land Corporation diberkati untuk berkolaborasi dengan perusahaan breed terbaik dalam pengembangan real estate, teknologi keuangan, dan manajemen aset alternatif,” ungkap Grand Land melalui rilis.

Grand-Land-Corp-c.jpg

Selain bekerjasama dengan BVR Group Asia, Grand Land Corp juga berafiliasi dengan Sanders Family Office dan Meiner Family Office. Grand Land Corp akan meminta layanan dari ketiga afiliasi mereka agar bisnis perusahaan tersebut dapat berkembang pesat dapat terus berjalan dengan lancar.

Hubungan baru antara Grand Land Corp dan BVR juga dengan Sanders Family Office dan Meiner Family Office akan membantu merevolusi industri real estate dan pariwisata. Diharapkan dari kerjasama ini akan membuka jalan baru menuju pertumbuhan yang lebih besar.

Untukinformasi lebih lanjut tentang Grand Land Corp, anda dapat mengunjungi www.grandlandcorp.com atau datang ke kantor mereka di Jalan Sunset Road, Meduri Alley no.5 Seminyak, Kuta, Bali. Anda juga dapat mengirim email melalui [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES