News Commerce

Sukses dengan Kota Kasablanka, Pakuwon Group Kembali Hadirkan Superblok Pakuwon Residences Bekasi

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:33 | 58.87k
Direktur Pakuwon Group, Ivy Wong (kiri) dan Presiden Direktur Pakuwon Group, Alexander Stefanus Ridwan (kanan) menunjukkan maket Pakuwon Residences Bekasi. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Direktur Pakuwon Group, Ivy Wong (kiri) dan Presiden Direktur Pakuwon Group, Alexander Stefanus Ridwan (kanan) menunjukkan maket Pakuwon Residences Bekasi. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPakuwon Group kembali hadirkan Mahakarya Proyek Superblok terbaru yaitu Pakuwon Residences Bekasi. Pakuwon Residences Bekasi digadang-gadang sebagai 'The Next Kota Kasablanka'.

Pakuwon Residences Bekasi akan menghadirkan mall termegah dan terlengkap di Bekasi serta terintegrasi dengan jaringan hotel internasional seperti Sheraton dan Marriot serta 4 tower luxury condominium berkonsep green residentials.

Berada di lokasi strategis jantung Kota Bekasi, Pakuwon Residences Bekasi dengan luas 4.2 hektare ini akan dikerjakan oleh PT Nusa Raya Cipta sebagai kontraktor utama.

PT-Nusa-Raya-Cipta-Hadi-Winarto-Christanto.jpgDirektur Pakuwon Group, Alexander Stefanus Ridwan bersama Presiden Direktur PT Nusa Raya Cipta Hadi Winarto Christanto (kiri pegang plakat). (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Sebelum memulai pembangunan, Pakuwon Group melakukan signing ceremony, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon bersama PT Nusa Raya Cipta yang juga sebagai tanda telah resmi beroperasinya kantor Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi.

“Momen ini menjadi salah satu upaya Pakuwon Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sehingga konsumen selain mendapat akses informasi yang mudah dan menyeluruh mengenai Pakuwon Residences Bekasi, mereka juga dapat melihat langsung progres pembangunan yang merupakan bukti komitmen Pakuwon Group,“ ucap Direktur Pakuwon Group Ivy Wong kepada wartawan usai acara di Bekasi, Sabtu (6/8/2022).

Ivy menjelaskan, Pakuwon Residences Bekasi memberikan konsep one stop living yang dikelilingi berbagai sekolah, rumah sakit bertaraf internasional, dan hanya 10 menit menuju stasiun LRT dan jalan Tol.

Marketing-Gallery-Pakuwon-Residences-Bekasi.jpgPelepasan balon sebagai tanda dimulainya beroperasi Marketing Gallery Pakuwon Residences Bekasi. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Ivy juga menerangkan untuk mall yang akan dibangun, akan diisi oleh berbagai tenant-tenant yang sudah ada sebelumnya di Kota Kasablanka.

“Jadi apa yang ada di Kota Kasablanka akan sama dengan yang ada disini tetapi akan ada tenant-tenant yang tidak bisa disebutkan dan menjadi kejutan buat masyarakat,“ terangnya.

Ivy menargetkan hadirnya superblok Pakuwon Residences Bekasi ini menjadi pusat perbelanjaan, bisnis dan perekonomian di kawasan Bekasi dan sekitarnya.

“Dengan hadirnya Pakuwon Residences Bekasi ini, kami akan berikan yang terbaik agar nantinya para pengunjung dan penghuni merasa nyaman,“ tandas Ivy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES