News Commerce

Hadirkan Perawatan Ortodontik Modern, Kiyoclear Kerjasama dengan FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia

Senin, 08 Agustus 2022 - 09:56 | 181.33k
FOTO: IG @kiyoclear.id
FOTO: IG @kiyoclear.id

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perawatan ortodontik merupakan perawatan terhadap kondisi gigi jarang,gigi yang maju, gigi berjejal, dan gigi tidak rata. Kondisi gigi tersebut berpengaruh terhadap fungsi gigi dan juga estetika mulut sehingga dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang.

Melalui perawatan ortodontik, kondisi maloklusi gigi ini dapat diperbaiki sehingga fungsi gigi dapat kembali normal dan wajah menjadi estetis.

Untuk melakukan perawatan ortodontik, bisa dilakukan melalui berbagai analisa diantaranya seperti cetak gigi sefalometri, analisis model, panoramik, hingga fotografi.

Hasil dari analisis ini akan digunakan untuk menentukan perawatan ortodontik yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Membahas mengenai perawatan ortodontik, PT. SheepMedical Group Indonesia atau SheepMedical Co., Ltd yang merupakan salah satu produsen Clear Aligner terbesar di Jepang bekerjasama dengan FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia untuk memberikan perawatan ortodontik yang modern kepada pasien.

Perusahaan yang berdiri semenjak tahun 2017 dan membawa produk Kiyoclear Aligner ke pasar Indonesia pada tahun 2021 ini merupakan perusahaan terkemuka dalam bisnis aligner ortodontik di Jepang.

SheepMedical yang telah menangani hampir 90 ribu kasus ini mengusung transformasi digital bidang kedokteran gigi termasuk perawatan ortodontik Kiyoclear yang lebih modern dengan kata kunci "pre-symptomatic."

Kiyoclear merupakan perawatan untuk meratakan gigi yang nyaman digunakan tanpa harus menggunakan kawat gigi sehingga tidak mengganggu penampilan.

FDC-Dental-Clinic-2.jpg

Selain Itu, Kiyoclear juga memiliki rencana dalam perawatan gigi yang lebih cepat serta efisien karena memaksimalkan jumlah pergerakan gigi dengan menggunakan teknologi digital yang canggih.

Tak hanya itu saja, program perawatan gigi yang diusung Kiyoclear ini memiliki durasi 2 kali lebih cepat apabila dibandingkan dengan perawatan gigi yang lain dan juga jumlah aligner yang lebih sedikit.

Seiring dengan misi Kiyoclear untuk bisa memberikan perawatan clear aligner berkualitas tinggi serta mudah untuk diakses oleh semua orang, Kiyoclear bekerjasama dengan PT. Integritas Berkah Berlimpah Ruah (IBBR) yang merupakan perusahaan induk dari FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia.

PT. IBBR merupakan penyedia layanan perawatan gigi dan ortodontik yang terkemuka di Jabodetabek melalui konsep redefinisi layanan yang ditawarkan di klinik tradisional dengan diintegrasikan menjadi konsep yang lebih segar dan cerah, serta standar yang lebih walau dengan harga yang terjangkau.

Semenjak didirikan pada tahun 2010, PT. IBBR telah membangun dan memberikan perawatan gigi pada 22 lokasi di daerah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta hingga Surabaya.

Disamping itu, klinik Dental Universe Indonesia memberikan konsep baru dalam melayani pasien dan fokus terhadap pelayanan yang berkualitas prima dengan dokter gigi profesional serta harga yang terjangkau.

Klinik Dental Universe Indonesia juga menyediakan berbagai kebutuhan pasien dan menjawab keluhan pasien melalui berbagai layanan mulai dari pasang behel gigi, pembersihan karang gigi, teeth whitening, veneer gigi, konsultasi, pasang implan gigi, dan perawatan-perawatan lainnya.

FDC-Dental-Clinic-3.jpgFOTO: Youtube Video FDC Dental Clinic

Tak hanya itu saja, sistem reservasi di klinik Dental Universe Indonesia juga mudah hanya dengan chat kemudian membuat jadwal temu di cabang-cabang terdekat.

Sementara itu FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia juga telah memiliki 22 cabang klinik di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Melalui kerjasama antara Kiyoclear dengan FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia ini, nantinya akan menambah jangkauan pelayanan yang dibawa oleh Kiyoclear dan juga mempermudah akses pasien dalam mendapatkan perawatan untuk merapikan gigi secara modern.

“Kolaborasi kami dengan Kiyoclear memungkinkan akses yang lebih mudah ke solusi pelurus gigi yang terjangkau, cepat, dan nyaman,” ujar Direktur PT.IBBR, Drg. Ita Lestari.

Dampak positif lainnya yang dapat diambil dari kerjasama ini adalah kedua brand nantinya juga dapat meningkatkan reputasi masing-masing.

Lebih lanjutnya, Drg. Ita Lestari juga mengatakan bahwa PT.IBBR sangat bangga bisa bermitra dengan Kiyoclear untuk memberikan perawatan gigi dengan kualitas terbaik terhadap pasien.

“PT. IBBR bangga bermitra dengan Kiyoclear untuk menawarkan pasien kami rencana perawatan dengan kualitas terbaik, dan kami bertujuan untuk membantu pasien di seluruh Indonesia mencapai senyum yang mereka inginkan.” sambung Drg. Ita Lestari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES