News Commerce

Accor Memperkenalkan Ibis Styles Pertama di Semarang

Selasa, 09 Agustus 2022 - 00:36 | 67.04k
ibis Styles Semarang Simpang Lima (Foto: Dok. ibis Styles Semarang)
ibis Styles Semarang Simpang Lima (Foto: Dok. ibis Styles Semarang)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Accor, grup perhotelan terkemuka dunia, bekerja sama dengan PT. Mega Hotel Lestari, memperkenalkan ibis Styles pertama di Semarang. Dengan pembukaannya yang sangat dinantikan, ibis Styles Semarang Simpang Lima menghadirkan arsitektur yang indah, sejarah yang kaya, masakan yang lezat, dan multikultural yang penuh warna ke ibu kota Jawa Tengah ini.

Dengan tema menarik, para tamu akan menemukan desain kreatif dan suasana ceria di setiap hotel ibis Styles, masing-masing dengan cerita tematik tersendiri, menjadikan properti ibis Styles unik dan sangat dinanti oleh para tamu setia.

“Kami senang dan bangga memperkenalkan ibis Styles Semarang Simpang Lima. Saya yakin pembukaan ini akan membawa sesuatu yang segar ke ibu kota dan kota terbesar Jawa Tengah yang akan menarik para tamu, penduduk lokal, dan masyarakat Semarang," kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea kepada TIMES Indonesia, Senin (8/8/2022)

ibis Styles menampilkan konsep desain yang unik, dibangun berdasarkan tema yang tepat dan pendekatan yang percaya diri dan optimis, untuk menghadirkan keramahan yang sederhana, trendi, dan ekonomis. "Kami berharap ini akan menjadi tujuan favorit bagi tamu bisnis dan liburan,” ujarnya

Mengangkat tema yang ikonik, ibis Styles Semarang Simpang Lima menampilkan desain warna biru di hampir setiap bagian hotel, terinspirasi oleh Rawa Pening, sebuah danau eksotis di Kabupaten Semarang.

Rawa Pening adalah danau terbesar di Jawa Tengah, di mana kebanyakan orang mengejar matahari terbit atau terbenam dengan pemandangan epik Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo di latar belakang. Nelayan lokal masih aktif mengitari danau hingga saat ini.

ibis Styles Semarang Simpang Lima berlokasi strategis di Jalan Pahlawan No. 2/2A Simpang Lima Semarang. Hotel terhubung dengan Mal Ciplaz Semarang dan terletak di lantai paling atas. Lawang Sewu, bangunan bersejarah yang terkenal dengan 1000 pintu, hanya berjarak lima menit dari hotel.

Nah, Simpang Lima diakui sebagai lokasi utama di Semarang, beberapa kantor utama pemerintah dan bangunan komersial penting terletak di area ini, menjadikan ibis Styles Semarang Simpang Lima hotel bergaya namun terjangkau di lokasi utama.

Semua 127 kamar dirancang dengan indah dengan warna biru muda yang terinspirasi oleh pesona Rawa Pening. Tersedia empat tipe kamar yang berbeda untuk memenuhi keinginan setiap tamu, dari Classic, Superior, Deluxe, hingga Family Room. Setiap kamar menampilkan karya seni hidup yang menggambarkan para nelayan di Rawa Pening.

Selain itu, pola herringbone parket memberi kehangatan dan gaya setiap ruangan, berpadu sempurna dengan nuansa biru yang menenangkan. Walk-in shower bergaya dengan cermin berbentuk danau di meja rias membantu para tamu siap untuk agenda sosial apa pun. Koneksi internet 24/7 dirancang agar para tamu tetap terhubung. Kulkas mini, televisi, dan brankas juga tersedia untuk kenyamanan para tamu.

Sajian untuk setiap selera disajikan di restoran sTREATs, tempat makan sepanjang hari, khas ibis Styles di mana para tamu dapat menciptakan kenangan dengan sarapan yang menyegarkan, makan siang yang lezat, atau makan malam yang akrab. Bertujuan menjadi hotel pilihan untuk pertemuan bisnis, ibis Styles Semarang Simpang Lima menawarkan ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 150 orang.

Tempatnya dapat dibagi menjadi tiga ruang serbaguna, cukup untuk pertemuan bisnis profesional atau acara spesial. Tamu dapat tetap bugar dan menjaga keseimbangan hidup melalui gym yang tersedia dengan pemandangan yang menghadap ke kota dan dapat diakses oleh semua tamu yang menginap.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima juga menyerap dan memanfaatkan berbagai produk dari pelaku UMKM ataupun ekonomi kreatif lokal yang telah dikurasi dengan cermat untuk menambah nilai pengalaman menginap para tamu.

Selain itu, hal ini merupakan upaya untuk terus mendukung gerakan #banggabuatanindonesia dan #belikreatiflokal guna mendorong kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Nikmati penawaran spesial merayakan pembukaan ibis Styles Semarang Simpang Lima hingga 30 November 2022, dan temukan Semarang yang belum pernah ada sebelumnya. Pemesan kamar langsung di https://all.accor.com/hotel/B911/index.en.shtml atau email [email protected]. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES