News Commerce

Matte Tetap Lembab, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint Solusinya

Selasa, 16 Agustus 2022 - 05:01 | 182.58k
Tampilan Matte dari produk Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint. (FOTO: Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint)
Tampilan Matte dari produk Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint. (FOTO: Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Mendapatkan hasil matte dalam penggunaan lip makeup merupakan salah satu keinginan kebanyakan perempuan. Apalagi, tanpa meninggalkan efek bibir kering atau pecah-pecah. Nah, makeup bibir dengan formulasi yang tepat tentu akan memberikan tampilan bibir yang sehat, lembap, dan sehat. Sayangnya, belum banyak pilihan untuk mendapatkan makeup bibir dengan formulasi serupa.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama. Lip tint ringan yang mengandung French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide untuk membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

“Seringkali matte finish membuat bibir kering, namun dengan Cloud Touch Fixing Tint kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream. Teksturnya super ringan, lembut namun memberikan efek stain pada bibir serta memberikan nutrisi bagi bibir,” ujar Nurul Fajrini, Public Relations Manager Y.O.U Beauty kepada TIMES Indonesia, Senin (15/8/2022).

Menurut Nurul, lip tint ini juga sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Baik untuk kuliah ataupun kerja. Dengan formula water-in-oil,  lip tint ini memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable.

Selain itu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembabkan bibir.

Cloud-Touch-Fixing-Tint-2.jpg

“Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level,” tandas Nurul.

Ia menambahkan, ada enam shades dalam seri kali ini. Yakni, Sun'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss,  Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night. Dalam rangka peluncuran produk terbaru ini, Y.O.U juga melakukan community gathering bersama BeYOUtyGang, komunitas Y.O.U, untuk memperkenalkan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint.

Tak hanya siap meramaikan beauty industry di Indonesia, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint juga sudah dilirik oleh dunia internasional. Menurut Majalah global Vogue Korea, edisi Agustus, produk ini diklaim sebagai produk kosmetik yang digemari oleh generasi Milenial dan Z di Korea Selatan karena matte tanpa meninggalkan efek bibir kering atau pecah-pecah. (*)

Pewarta: Wahyu Metasari

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Amar Riyadi
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES