News Commerce

Ragam Pakaian Adat Indonesia Bersatu dalam Perayaan Upacara Kemerdekaan di ASTON Jember

Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:46 | 39.01k
Manajemen dan staff ASTON Jember turut menggelar upacara bendera dengan mengenakan ragam pakaian adat daerah. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Manajemen dan staff ASTON Jember turut menggelar upacara bendera dengan mengenakan ragam pakaian adat daerah. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dalam HUT ke-77 RI kali ini, ASTON Jember Hotel & Conference Center turut merayakannya dengan mengadakan upacara kemerdekaan bertemakan Satoe Noesantara.

Acara kali ini bertempat di Pelataran Drop Off Lobby ASTON Jember dari pukul 7 pagi hingga selesai. Seluruh manajemen dan staff menggunakan beragam pakaian adat yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. 

Hal ini di sampaikan oleh Surya Angga selaku Assistant Human Resources Manager ASTON Jember. Menurutnya, penggunaan pakaian adat dalam upacara kemerdekaan tersebut menggambarkan unity in diversity.

“Alhamdulillah kami bisa merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan sangat khidmat, di tandai dengan upacara kemerdekaan pagi ini yang sukses dan bermakna. Kami juga memakai pakaian adat yang representatif dari setiap provinsi, sehingga menggambarkan unity in diversity Republik Indonesia," ungkapnya.

ASTON-Jember-2.jpg

Senada, Sriyono selaku General Manager ASTON Jember berharap, di umur Indonesia yang ke-77 bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi, terutama bagi industri pariwisata.

“Upacara pagi ini berjalan dengan sangat sukses dan bermakna bagi kami. Kami sangat senang melihat antusiasme staff dan karyawan yang mengikuti upacara kemerdekaan RI kali ini. Semoga di umur Republik Indonesia yang ke-77 ini, kami berharap Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi, terutama bagi industri pariwisata di Indonesia," pungkas GM ASTON Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES