News Commerce

Artis Korea Son Ye Jin Didaulat Sebagai Brand Ambassador NutriVille, Minuman Kolagen Indonesia

Jumat, 19 Agustus 2022 - 01:23 | 93.72k
(ka-ki) Chief Marketing Officer PT AHEB, Ricky Suhendar, Brand Ambassador NutriVille Son Ye Jin dan Nutritionist and Health Expert, dr. Yohan Samudra, Sp.GK. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
(ka-ki) Chief Marketing Officer PT AHEB, Ricky Suhendar, Brand Ambassador NutriVille Son Ye Jin dan Nutritionist and Health Expert, dr. Yohan Samudra, Sp.GK. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) resmi meluncurkan NutriVille, minuman kolagen terbaru, yang membantu kesehatan kulit dan tubuh. Tidak hanya itu, NutriVille juga menunjuk bintang besar dari Korea Selatan, Son Ye Jin, sebagai brand ambassadornya.

“Satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda,“ ucap Chief Marketing Officer PT AHEB, Ricky Suhendar dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Kamis (18/8/2022).

Ricky mengatakan, kandungan yang ada dalam NutriVille tidak hanya kolagen 500 mg, tetapi ada juga vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk mempercepat penyerapan kolagen di dalam kulit.

“Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah lagi NutriVille menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang sehingga ramah lingkungan,“ kata Ricky.

NutriVille-Son-Ye-Jin-2.jpgSon Ye Jin saat menyapa rekan-rekan media dalam konferensi pers. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia).

Sebagai brand ambassador, Son Ye Jin yang juga hadir secara daring mengungkapkan, merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyayangi diri yang seutuhnya.

Pemeran drama Korea Crash Landing on You ini menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya dengan rajin olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen.

“Saya sudah menyukai minuman kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang karena sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu,“ ungkapnya.

NutriVille-Son-Ye-Jin-3.jpgNutriVille, minuman kolagen dengan 2 varian rasa. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia).

Selain mendapat manfaat kesehatan dari NutriVille, Son Ye Jin juga senang menjadi brand ambassador produk yang sudah ada di seluruh supermarket di Indonesia karena dapat menyapa para penggemarnya di Indonesia.

“Pertama, saya percaya akan benefit kesehatan dari NutriVille. Kedua saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia,“ ucap Son Ye Jin, Brand Ambasador NutriVille. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES