News Commerce

Incar Proyek di IKN, Evlogia Optimistis Tumbuh pada Kuartal IV 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 - 11:53 | 19.92k
Salah satu project Evlogia Organizer di Surabaya.(Foto: Dok.Instagram Evlogia)
Salah satu project Evlogia Organizer di Surabaya.(Foto: Dok.Instagram Evlogia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perusahan event organizer asal Surabaya, Evlogia Organizer tengah gencar melakukan sejumlah ekspansi di beberapa kota besar termasuk IKN (Ibu Kota Negara). 

Guna memuluskan rencana tersebut, Founder Evlogia, Kwang, mengaku telah menyiapkan tim dan vendor-vendor pendukung demi memenuhi kebutuhan acara perusahaan di IKN. 

Kwang optimistis IKN menjadi salah satu target pasar Evlogia saat ini karena akan banyak perusahaan besar maupun gedung birokrasi berpindah ke sana.

Evlogia-a.jpg

"Kami menargetkan banyak kontrak baru di kuartal IV tahun 2022 ini untuk proyek di IKN. Saya optimis bahwa Industri Kreatif akan terus tembuh dan dapat bermanfaat bagi seluruh kalangan," kata Kwang, Rabu (24/8/2022). 

Ia juga yakin bahwa industri kreatif akan terus tembuh dan dapat bermanfaat bagi seluruh kalangan. Sedangkan Evlogia juga siap mengkatrol laba tahun ini.  "Potensi laba tumbuh 24 persen," ujarnya.

Kwang menambahkan, Evlogia berdiri di Surabaya pada Februari tahun 2017, hingga saat ini Evlogia memiliki 3 cabang di Surabaya, Bekasi dan Banyuwangi.

Evlogia-b.jpg

Evlogia ia sebut hadir untuk memberi jawaban bagi perusahaan khusus nya Food & Beverages local brand untuk mendapatkan awareness masyarakat. Berjalan lebih dari 5 tahun, Evlogia memiliki puluhan klien berskala nasional dan terus bertambah hingga saat ini.

"Target market kita adalah perusahaan makanan dan minuman franchise yang sedang melakukan ekspansi massif di Indonesia," kata Founder Evlogia, Kwang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES