News Commerce

Manis dan Nikmatnya Sweets in Paris di Sky Lounge The Westin Surabaya

Senin, 05 September 2022 - 14:07 | 47.69k
Gael Etrillard Area Pastry Chef Les Vergers Boiron di Sky Lounge The Westin. (Foto: Marcom The Westin)
Gael Etrillard Area Pastry Chef Les Vergers Boiron di Sky Lounge The Westin. (Foto: Marcom The Westin)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ada yang spesial, khususnya September ini, The Westin Surabaya berkolaborasi dengan Les Verges Boiron, brand fruit puree asli dari Prancis menghadirkan kreasi terbaru The Westin Afternoon Tea di Sky Lounge. 

Mengenai kreasi terbaru ini, The Westin bekerja sama dengan Sukanda Djaya Brand menghadirkan secara langsung Gael Etrillard, Area Pastry Chef Les Vergers Boiron didampingi juga Sapto Wibowo, Complex Executive Pastry Chef The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya. 

Konsep kali ini bertema "Sweet in Paris" afternoon tea ekslusif yang hadir hanya di bulan september di Sky Lounge. 

Sky-Lounge-The-Westin-Surabaya-b.jpg

Diungkapkan Jenyfer Sondak sebagai Manager Sky Lounge, bahwa Sky Lounge bukan hanya sekedar menampilkan menu biasa tetapi menu yang mewah yang menggandeng Chef Internasional. 

"Sky Lounge memang bukan sekedar santapan, tetapi juga tradisi dan pengalaman untuk berkumpul dan banyak dinikmati disini, kami selalu hadirkan tematik yang berbeda setiap bulannya," ujarnya. 

Sky Lounge yang memang biasa digunakan untuk berkumpul bersama kolega maupun menghabiskan waktu bersama keluarga maupun orang terdekat. 

Basuki Soedjatmiko, selaku General Manager Sukanda Djaya Branch Surabaya fruit puree sendiri sebetulnya adalah solusi yang tepat untuk kualitas dan rasa buah-buahan yang konsisten. 

"Kalau yang kita tahu, buah-buahan di Indonesia ini banyak yang musiman. Ada yang susah didapat setiap saat. Kalaupun ada, kadang tidak selalu kita bisa dapat yang kualitasnya bagus dari segi warna dan kualitas rasa. Boiron sebagai fruit puree dapat menjadi penggantinya," tuturnya. 

Sky-Lounge-The-Westin-Surabaya-c.jpg

Adapun menu yang dihadirkan di Sweets in Paris: terbagi menjadi 6 sweets atau mini cake manis, Lime & Blueberry Tarlet, Mix Berry Cheesecake, Pineapple & Matcha Entremet, Choco-Cafe Caramel, Tropical Coco Passion Fruit, dan Pistachio Mango. 

Sementara di kudapan yang gurih atau savories, ada Wrap Duck with Orange and Plum Jelly dan Torch Rosette Salmon with Mango Salsa and Raspberry Caviar. Tak lupa juga dilengkapi dengan welcome drink yang segar dari Sky Lounge Mixologists. 

Bagi anda yang tertarik untuk menikmati menu-menu spesial di bulan September bertema 'Sweets in Paris' dapat langsung mengunjungi Sky Lounge The Westin Surabaya dan menu spesial tersebut berakhir pada 30 September 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES