News Commerce

Vasa Surabaya, Hotel Kelas Wahid Langganan Presiden

Selasa, 06 September 2022 - 23:48 | 33.61k
Vasa Surabaya, Hotel Kelas Wahid Langganan Presiden
Presidential Suites Vasa Hotel Surabaya. Lengkap dengan kolam renang estetik memanjang dalam kamar super mewah. (Foto: Dok.Vasa Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setiap tamu hotel memiliki impian menjadi raja atau ratu semalam. Para staf melayani sepenuh hati selama menginap. Semua fasilitas hiburan tersedia seperti tinggal dalam sebuah 'surga' tanpa batas.

Vasa Hotel Surabaya bukan nama asing lagi bagi para pelancong, pebisnis, traveller domestik maupun manca negara. 

Hotel bintang lima ini juga dikenal sebagai Hotel Presiden Jokowi karena kerap menjadi langganan menginap saat ia melakukan kunjungan kerja di Surabaya Raya. 

Bayangkan saja, Vasa merupakan satu-satunya hotel yang memiliki presidential suite lengkap dengan kolam renang estetik memanjang dalam kamar super mewah.

Sebagai hotel kelas high end, juga terdapat helipad di puncak tertinggi lantai 36. Kemegahan itu terus menggoda bahkan sejak kali pertama menjejakkan kaki.

Vasa-Surabaya-a.jpg

Suasana megah kental terasa ketika tamu memasuki area lobby utama. Gemerlap lampu estetik dengan mini bar dan toko roti Bonne Journe menyambut pandangan mata. Berbelanja aneka bread berukuran besar bisa menjadi pilihan saat santai sembari duduk-duduk di sofa nyaman dan luas. 

Bonne Journe juga memiliki signature Croissant super lezat dengan harga terjangkau atau roti-roti lain berbagai macam isian. 

Pelayanan kelas wahid Vasa telah tersohor dan banyak review mengatakan layak menjadi pilihan saat menginap atau relaksasi. Karena setiap sudut menawarkan surga healing premium. 

Resepsionis dan staf hotel akan melayani tamu dengan baik dan menawarkan beberapa tipe kamar pilihan ketika proses check-in berlangsung. Tamu bisa memilih tipe kamar sesuai keinginan dan budget.

Tipe kamar Vasa sangat lengkap. Mulai select room, suite, apartment, royal suite hingga presidential suite. 

Semua kamar tertata sangat bersih karena telah melewati sanitasi secara menyeluruh dengan aroma wewangian khas. Staf hotel akan membantu kapan saja selama dibutuhkan. Mereka tak akan pernah mengecewakan. 

"Anda akan menjadi raja atau ratu selama tinggal," kata Cluster Director of Marketing Communication Mona Cella seraya tersenyum, Selasa (6/9/2022). 

Menginap di hotel bintang 5 mewah ini rupanya benar-benar memberikan suasana yang nyaman dan memanjakan. Semua serba premium. 

Mona mengatakan, tamu dapat mencoba semua fasilitas hotel termasuk kolam renang outdoor dengan pemandangan kota, massage, gym, kids club yang luas dengan aktivitas seru dan lengkap, hingga fasilitas shuttle bus gratis untuk pengantaran ke mall atau area terdekat. 

Selain itu, banyak spot Instagramable kekinian di lantai 5. Yakni Chapel Glass House, kemudian Executive Lounge termewah lengkap dengan pemandangan 360 panoramic Kota Surabaya dan dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen istimewa. 

Puas menjelajah fasilitas hiburan, Vasa Surabaya tentu tak lupa memuaskan dahaga kuliner para tamu. Bahkan bagi para pecinta durian.

Siapa yang menyangka jika saat semua hotel melarang durian untuk dikonsumsi di area hotel hingga di kamar? Rupanya hal itu tidak berlaku di Vasa Hotel Surabaya.

Vasa-Surabaya-b.jpg

Karena 209 Restaurant yang menjadi fasilitas hotel menyajikan program Summer BBQ. Resto tersebut menawarkan berbagai makanan all you can eat dengan variasi menu beragam, mulai dari seafood, grill, masakan lokal Suroboyo hingga makan durian sepuasnya. 

Bagi pecinta masakan China, Restoran Xiang Fu Hai juga bisa menjadi pilihan. Chef expat yang handal akan memasak makanan ala Canton. Sebagai penyempurna, terdapat juga Chamas Brazilian Restaurant sebagai satu-satunya restoran steakhouse all you can eat ala Brazil di Surabaya yang ikonik.

Menyenangkan bukan? Menjelajah one stop entertainment staycation bak raja atau ratu semalam di Vasa Hotel Surabaya barangkali bisa menjadi pilihan.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES