News Commerce

PT RFB Ekspansi Bisnis di Pakuwon Surabaya

Rabu, 07 September 2022 - 14:38 | 356.94k
(kiri-kanan) Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Pakuwon Suwandi  Efendi dan Kadiv RBD PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Jacob Onkowidjojo disela peresmian kantor RFB Pakuwon, Rabu (7/9/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
(kiri-kanan) Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Pakuwon Suwandi Efendi dan Kadiv RBD PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Jacob Onkowidjojo disela peresmian kantor RFB Pakuwon, Rabu (7/9/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) semakin menunjukkan eksistensinya dalam bisnis perdagangan berjangka komoditi.

Perusahaan kategori pialang teraktif ini kembali melakukan ekspansi bisnis. Kantor kedua wilayah Surabaya diresmikan di Pakuwon Tower, Rabu (7/9/2022). Demikian menjadikan PT RFB memiliki total jumlah kantor cabang sebanyak sebelas yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami bersyukur adanya tambahan kantor cabang kedua di Surabaya. Memang banyak peminat investasi di bidang perdagangan berjangka komodoti (PBK) di wilayah ini. Semoga dengan adanya kantor di Pakuwon semakin menggelorakan minat masyarakat untuk berinvestasi di PBK,” kata Kepala Cabang RFB Pakuwon Suwandi Efendi saat menyampaikan sambutan di acara peresmian kantor.

Pakuwon-Surabaya-2.jpg

Dalam kegiatan itu, hadir pula Kadiv RBD PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Jacob Onkowidjojo, Kabag SDH Polres Krembangan AKBP Edi Santoso SH MH, beberapa pimpinan cabang pialang, dan awak media.

Sebagai anggota BBJ dan KBI, RFB beberapa kali mendapatkan penghargaan dari dua perusahaan itu. Pada 2021, RFB kembali meraih predikat pialang terbaik kategori transaksi bilateral dari BBJ.

Penghargaan lain, sebagai pialang berjangka untuk kategori pemenuhan kewajiban keuangan atas kepatuhan pemenuhan margin dari KBI.

Saat memberikan sambutan, jacob turut mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru.

Pakuwon-Surabaya-3.jpg

“Dengan berkembangnya perusahaan pialang berjangka, maka akan meningkatkan volume transkasi. Begitupun dengan pembukaan kantor cabang akan bisa memaksimalkan kegiatan perdagangan. Semoga RFB Pakuwon bisa memberikan dukungan positif di industri perdagangan berjangka komoditi sesuai aturan berlaku," jelas Jacob.

Kegiatan bertema "Bringing Out The Best for Surabaya" ini berlangsung lancar dari pagi hingga siang hari. Usai sambutan dari beberapa tamu undangan, acara berlanjut dengan gunting pita dan pemotongan tumpeng oleh para tamu undangan sebagai simbolis diresmikannya RFB Pakuwon(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES