News Commerce

Kolaborasi MyCo dan Evlogia Organizer, Beri Kantor Gratis Pelaku UMKM Surabaya

Jumat, 09 September 2022 - 16:52 | 39.63k
Suasana Co-Working Space MyCo x Evlogia Organizer di Trillium Surabaya, Jumat (9/9/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Suasana Co-Working Space MyCo x Evlogia Organizer di Trillium Surabaya, Jumat (9/9/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAEvlogia Organizer resmi berkolaborasi dengan MyCo memberikan kantor gratis demi mendukung perkembangan UMKM di Surabaya.

Program tersebut diluncurkan tepat saat pembukaan branch pertama di Trillium. 

MyCo menggaet Evlogia Organizer yang notabene merupakan expertise di bidang event organizer untuk memeriahkan acara opening.

MyCo sendiri merupakan perusahaan Co-Working space yang baru berdiri di Surabaya dan sedang gencar-gencarnya melakukan ekspansi secara massif.

Dalam waktu kurang dari dua tahun, MyCo telah membuka dua cabang di Surabaya dan akan banyak lokasi-lokasi baru kedepannya. 

"Kami melihat bahwa UMKM saat ini kesusahan untuk mengakses kantor. Pertama, harganya terlalu tinggi, kedua kurang strategis, ketiga biaya operasional nya besar," terang Founder Evlogia Organizer, Kwang yang juga Co-Founder MyCo

Dia menambahkan, Evlogia Organizer berdiri di Surabaya pada Februari tahun 2017. Hingga saat ini Evlogia memiliki 3 cabang di Surabaya, Bekasi dan Banyuwangi. 

Evlogia hadir untuk memberi jawaban bagi perusahaan khususnya food & beverages local brand untuk mendapatkan awareness masyarakat.

Berjalan lebih dari 5 tahun, Evlogia memiliki puluhan klien berskala nasional dan terus bertambah hingga saat ini.

“Saya yakin bahwa ketika UMKM naik kelas, roda ekonomi akan berputar lebih cepat," Founder Evlogia Organizer sekaligus Co-Founder MyCo ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES