News Commerce

Inilah 5 Aplikasi Penghasil Pulsa yang Menarik untuk Dicoba

Jumat, 09 September 2022 - 21:02 | 22.33k
Inilah 5 Aplikasi Penghasil Pulsa yang Menarik untuk Dicoba
Snapcart, aplikasi Penghasil Pulsa(Foto: jalantikus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak bisa dipungkiri bahwa sejumlah orang tertarik mencoba menggunakan aplikasi penghasil pulsa lantaran beberapa keuntungan yang ditawarkan. Bahkan aplikasi yang memberikan penawaran berupa pulsa kepada pemainnya ini tak hanya yang sudah besar sama seperti Tiktok maupun Snack Video saja.

Melainkan juga beberapa aplikasi lainnya yang mungkin belum cukup akrab bagi pengguna. Beberapa aplikasi semacam ini mampu menghasilkan pulsa dengan beberapa misi yang dilakukan oleh pemain.

Contohnya adalah seperti mengundang teman dan lainnya. Berikut daftar aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa:

1. CashPop

Dengan memainkan aplikasi penghasil pulsa satu ini nantinya pengguna bakal memperoleh hadiah berupa poin. Tentunya poin tersebut bisa didapatkan bukan dengan asal saja, mengingat pengguna harus berhasil menjalankan misi terlebih dulu.

Nantinya hadiah yang berhasil didapatkan tersebut bisa dilakukan penukaran hingga menjadi pulsa. Selain itu juga bisa dilakukan penukaran menjadi voucher makanan, uang secara langsung lewat aplikasi DANA dan lainnya.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini cukup berbeda dari rumahkeadilan.co.id. Pasalnya aplikasi bernama CashPop ini telah hadir sudah cukup lama dengan catatan unduhan mencapai lebih dari 5 juta kali. Bisa dibilang bahwa aplikasi cocok dicoba oleh pengguna yang ingin memperoleh dollar melalui Internet.

2. Snapcart

Selanjutnya untuk daftar aplikasi penghasil pulsa ini bisa diperoleh dengan cara pengunduhan lewat play store. Tata cara yang perlu dilalui oleh pengguna supaya bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah.

Dimana nantinya pengguna hanya perlu mengunggah foto struk belanja yang dilakukan. Setelah itu, pengguna bakal memperoleh sejumlah koin. Pengguna berkesempatan untuk melakukan pengunggahan gambar struk belanja tersebut sebanyak 10 foto per harinya.

Tidak sekedar itu saja, aplikasi ini juga memberi penawaran cashback bagi para penggunanya. Dimana semakin besar nominal struk belanja yang diunggah, maka semakin bertambah besar juga koin yang bakal didapatkan pengguna.

3. ClipClaps

Aturan dalam mengoperasikan aplikasi ini pengguna tidak diperbolehkan untuk memakai VPN. Pasalnya jika pengguna melanggar konsekuensi yang bakal diberikan yaitu akun pengguna bakal terkena banned. Pengguna dari aplikasi ini cukup terbilang banyak.

Dilihat dari hasil catatan unduhan yang mencapai 10 juta kali lebih. Tidak sedikit pengguna yang berhasil melakukan withdraw menggunakan OVO dan berhasil. Tentunya aplikasi ini memiliki perbedaan dengan aplikasi domino rp.

4. Cashtree

Dukungan dalam bentuk hadiah yang ditawarkan oleh pihak pengembang aplikasi ini dapat dilakukan penukaran dalam beberapa bentuk. Mulai dari untuk pulsa telkomsel, Axis, Smartfren dan lainnya.

Nominal pulsa yang disediakan berkisar antara 5 ribu sampai dengan 50 ribu.

Nantinya ketika pengguna sudah berhasil dalam menyelesaikan misi yang dimiliki. Maka pengguna bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk poin. Misalnya seperti ketika pengguna berhasil menyelesaikan misi berupa mengundang teman. Maka, pengguna mendapat uang 2 ribu rupiah.

5. Jakpat

Aplikasi satu ini juga bisa menjadi pilihan ketika pengguna mencari aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa. Cara yang perlu dijalankan oleh pengguna tergolong lenkh mudah dikerjakan. Pasalnya disini pengguna hanya butuh menyelesaikan misi yang disediakan.

Nantinya pengguna bisa melakukan redeem aplikasi ini menggunakan gopay atau bisa juga dituangkan ke dalam beberapa voucher. Dengan memakai aplikasi ini pengguna bisa bermain sambil memperoleh tambahan pulsa.

Demikian pembahasan terkait daftar aplikasi penghasil pulsa yang mudah didapatkan. Pasalnya beberapa aplikasi ini memang hanya perlu melakukan pengunduhan melalui play store untuk bisa mencobanya. Tak heran jika pengguna yang dimiliki cukup banyak meskipun popularitas yang dimiliki belum seperti Tiktok dan lainnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES