News Commerce

Diskon Besar 10.10 di Traveloka, Ada Apa Aja Ya?

Rabu, 28 September 2022 - 22:00 | 79.03k
Traveloka PayLater.
Traveloka PayLater.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Liburan merupakan aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk mengurai stres. Apalagi saat akhir tahun, banyak sekali promo menarik yang membuat liburan jadi murah dan mudah. Bisa liburan di dalam negeri atau bisa ke luar negeri. Tenang saja, banyak sekali pilihan wisata dalam dan luar negeri untuk travel budget atau liburan mewah.

Salah satu online travel agent (OTA) yang bertabur promo di akhir tahun adalah Traveloka. Contohnya saja promo Duar Duar Kembar 10.10 yang periodenya mulai dari 23 September sampai dengan 10 Oktober 2022. Berbagai jenis diskon bisa didapatkan, bisa untuk staycation, honeymoon, liburan rombongan atau sekadar healing dari pekerjaan.

Daftar Promo di Duar Duar Kembar 10.10

Pada momen promo Traveloka 10.10, ada banyak sekali jenis diskon yang ditawarkan. Mulai dari produk akomodasi, tiket perjalanan, Traveloka Xperience, bus dan shuttle, sampai dengan bisa redeem Traveloka Point. Berikut ini berbagai promo yang ditawarkan di momen #DuarDuarKembar10.10.

1.    Promo Akomodasi

Bagi yang ingin liburan lebih lama, tentu saja perlu menginap di berbagai akomodasi. Salah satu akomodasi favorit adalah hotel. Menariknya, beragam diskon seru juga ditawarkan Traveloka jika ingin pesan hotel. Baik hotel domestik, internasional, atau Holiday Stays, semuanya sedang diskon.

Di momen Duar 10.10 Duar Kembar, bisa pesan hotel dan Holiday Stays dengan diskon sampai 70% plus tambahan kupon sampai Rp1.000.000. Lalu jika booking booking hotel luar negeri atau international hotel, bisa berkesempatan diskon sampai Rp1.000.000 ditambah lagi spesial diskon sampai 50%. Jika bayar dengan Traveloka PayLater, akan lebih murah lagi.

Tidak hanya yang sudah disebutkan, diskon hotel yang diberikan Traveloka di momen 10.10 masih banyak lagi. Berikut ini tiga di antaranya;

●    Promo WedneStay
Pilihan diskon Traveloka lainnya di momen Duar Duar 10.10 Kembar, adalah WedneStay yang digelar tiap Rabu. Dengan memilih diskon ini, kamu bisa dapatkan diskon untuk pemesanan hotel dan Holiday Stay sampai dengan 50%. Diskon ini berlangsung mulai dari 12.00-23.59 WIB. Semakin cepat pesan, kesempatan dapatkan makin besar.

●    Promo ThurStay
Sementara jika belum dapatkan WedneStay, kamu bisa mencoba lagi untuk pesan dengan menggunakan promo ThurStay yang ada setiap Kamis. Di momen ini, Traveloka akan memberikan diskon staycation besarannya sampai 50%. Kamu bisa pilih pesan di hotel, villa, resort, glamping, apartemen dan lain-lainnya.

Periodenya berlangsung dua sesi berbeda, yakni pukul 12.00-14.00 WIB dan 19.00-23.59 WIB di aplikasi Traveloka. Supaya tidak ketinggalan momen serunya, jangan ragu untuk menyalakan notifikasi di ponsel kesayanganmu.

●    Promo StayMat
Promo Selanjutnya adalah flash sale StayMat atau yang merupakan kependekan dari Staycation Hemat. Kamu bisa memesan kebutuhan hotel untuk staycation setiap hari Jumat di pukul 19.00-23.59 WIB dan dapatkan diskon sampai dengan 50%. Menarik sekali, bukan? Jangan sampai ketinggalan promo ini dengan update selalu aplikasi Traveloka.

2.    Promo Transportasi

Selain bisa dapatkan promo akomodasi, Traveloka juga menawarkan diskon menggiurkan untuk kategori perjalanan. Bisa dengan pesawat, kereta, bus, shuttle, sampai dengan airport transfer. Salah satu yang paling ditunggu adalah diskon Penerbangan Domestik #DuarDuarKembar10.10 yang besarnya mencapai Rp1.000.000 sudah ditambah dengan gratis lounge access.

Bagi yang ingin liburan ke luar negeri, ada juga Traveloka tiket pesawat promo sampai dengan Rp3.000.000 di 10 negara. Akan tambah diskon lagi sampai Rp1.000.000 jika menggunakan pembayaran Traveloka PayLater. Masih kurang? Kamu juga bisa manfaatkan promo pemesanan tiket lewat Jam Terbang, ada yang untuk penerbangan domestik atau internasional.

Sementara jika kamu hobi naik kereta, juga ada promo khusus potongan sampai dengan Rp100.000. Ditambah lagi ada kupon diskon di jam-jam tertentu. Misalnya saja Senin sampai Jumat, ada dua sesi yakni pukul 11.00-13.00 WIB dan juga 18.00-20.00 WIB. Segera pesan tiket incaranmu supaya tetap kebagian kuotanya.

3.    Promo Xperience

Tidak punya banyak waktu libur, kamu bisa manfaatkan berbagai promo Xperience dari Traveloka. Bisa dimanfaatkan untuk liburan singkat atau weekend getaway. Pertama, ada Xperience Xtra Deals Gajian dengan diskon sampai 70% dan tambahan kupon sampai Rp100 ribu. Produknya, bisa Traveloka Experience Domestik.

Promo Kedua ada Tanggal Kembar spesial Bank di Traveloka Experience, bisa hemat sampai Rp100 ribu. Bisa menggunakan BNI, BRI, digibank, dan juga Mandiri. Ketiga atau yang terakhir, ada First Experience bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan fitur dari Traveloka ini, yakni potongan sampai 10%.

4.    Promo Lain-lain

Masih banyak diskon lainnya yang ditawarkan oleh Traveloka di momen #DuarDuarKembar10.10. Selain yang sudah disebutkan, kamu juga bisa dapatkan potongan harga menarik di produk Bills & Top-up, Asuransi, EatsLokaFest, Traveloka Eats, QuickRide, Car Rental, sampai dengan redeem Traveloka Points..

Tips Berburu Diskon saat 10.10

Dengan kuota yang terbatas, kamu harus cerdas saat berburu berbagai promo dari Traveloka di momen Diskon 10.10. Ada beberapa tips gampang yang bisa diterapkan, dijamin bisa dapatkan promo yang diinginkan. Yuk simak berikut ini tips berburu promonya;

●    Pasang Reminder atau Alarm
Cara termudah supaya tidak ketinggalan promo yang sedang berlangsung di Traveloka adalah memasang reminder. Bisa berupa alarm atau menyalakan notifikasi di aplikasi. Supaya bersiap-siap, pasang reminder beberapa kali. Jangan ragu juga minta teman, gebetan, atau pacar untuk mengingatkan.

●    Pesan Lewat Aplikasi
Supaya proses pemesanan dan pencarian informasi lebih gampang, instal dulu aplikasi Traveloka di smartphone. Bisa lewat Apple Store atau Play Store, tergantung dengan ponsel yang dimiliki. Jika sudah memiliki aplikasinya, kamu bisa pesan produk Traveloka dengan harga terbaik. Baik itu Promo pesawat Traveloka, kereta api, hotel, dan lainnya.

●    Punya Traveloka PayLater
Promo Duar Duar Kembar 10.10 sudah memberikan banyak potongan menggoda. Supaya bisa dapatkan harga yang semakin terjangkau lagi, kamu bisa bayar dengan Traveloka PayLater. Kamu bisa berkesempatan dapatkan kupon diskon sampai dengan Rp.1000.000 jika pesan penerbangan internasional jika bayar dengan PayLater.

●    Tetapkan Dulu Tanggal Liburan atau Staycation
Trik selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah dengan menentukan terlebih dahulu tanggal keberangkatan. Ingat, karena stok kupon terbatas kamu perlu berebut dengan banyak orang di luar sana. Maka dari itulah, lebih baik buatlah itinerary terlebih dahulu. Lebih baik lagi jika menetapkan destinasi yang akan dituju, baik untuk wisata atau hotelnya.

●    Pantau Sosial Media Traveloka
Satu lagi yang perlu kamu terapkan yaitu mengikuti berbagai media sosial dari Traveloka. Baik Instagram, Twitter, TikTok, atau lainnya. Dengan begitu, kamu akan update dengan berbagai informasi yang diberikan. Cek secara berkala saat sedang senggang di periode promo Traveloka Duar Duar Kembar 10.10 yang sedang berlangsung ya.
 
Cara Daftar Traveloka PayLater

Ada banyak sekali keuntungan yang kamu dapatkan jika membayar lewat Traveloka PayLater. Selain bisa dapatkan potongan harga tambahan, kamu bisa membeli berbagai produk Traveloka dengan mudah, cicilannya ringan, dan proses pendaftarannya juga gampang.

Syarat mendaftar PayLater Traveloka hanya ada dua, yakni memiliki KTP yang sah dan juga usianya, 21-70 tahun. Berikut langkah-langkah mendaftar Traveloka PayLater;

1.    Persiapkan KTP lalu klik travelokaPay
2.    Selanjutnya, klik Kartu Tanpa Kredit dan isi data pribadi, keluarga, dan juga pekerjaan.
3.    Lakukan verifikasi dengan KTP dan foto diri
4.    Tunggu verifikasi dalam waktu 1x24 jam
5.    Jika disetujui langsung klik Activate Now untuk lakukan pemesanan.

Jangan lewatkan momen diskon besar Traveloka Duar Duar Kembar 10.10 di periode yang sudah disebutkan. Yuk segera berburu kebutuhan liburanmu secepatnya supaya kebagian kuotanya. Buruan pesan, jangan sampai kehabisan!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES