News Commerce

Atasi Masalah Rambut Berhijab, Serasoft Luncurkan Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 22:31 | 55.95k
(ki-ka) dr. Danar Wicaksono MSc, SpDV, Anselma Putri, dan Aprilia Valentina dalam peluncuran Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
(ki-ka) dr. Danar Wicaksono MSc, SpDV, Anselma Putri, dan Aprilia Valentina dalam peluncuran Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Serasoft meluncurkan Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. Produk yang diluncurkan ini bertujuan membantu wanita berhijab menjaga rambut tetap sehat, anti ketombe dan anti lepek.

Sebagai negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia, hadirnya Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 ini juga mengikuti tren hijab di Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Selain untuk menutupi rambut, hijab juga dapat menunjang penampilan muslimah untuk tampil lebih percaya diri dari dalam dan luar.

Brand Manager Serasoft Aprilia Valentina menyampaikan, sama seperti wanita pada umumnya, wanita berhijab juga memiliki masalah pada rambut dan kulit kepala, justru perawatan rambut wanita berhijab lebih kompleks dibandingkan dengan wanita yang non hijab. Terlebih di tengah iklim tropis seperti di Indonesia, wanita berhijab biasanya memiliki 3 masalah rambut yaitu rambut jadi mudah lepek, berminyak dan berketombe karena saat mengenakan hijab, kulit kepala akan mudah lembap.

Serasoft-b.jpgSerasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with MicellarTechnology. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Mengatasi masalah tersebut, lanjut Aprilia Valentina, Serasoft hadir sebagai shampo yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan wanita berhijab di Indonesia dengan varian Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with Micellar Technology, Serum Shampoo hijab pertama yang mengandung DGA Serum, Micellar Technology serta Japanese Yuzu mampu mengurangi ketombe, anti lepek dan kulit kepala terasa sehat.

"New varian Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 sebagai varian baru dari Serasoft Serum Shampoo memiliki berbagai keunggulan. Memiliki DGA Serum, kandungan untuk melindungi dan menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut. DGA Serum bekerja 5 kali lebih cepat menutrisi dari akar untuk merawat kekuatan tiap helai rambut dibanding shampoo non conditioning," ucap Aprilia Valentina dalam acara Launching Serum Shampoo Hijab 3in1, di Jakarta pada Sabtu (8/10/2022).

Aprilia Valentina mengungkapkan, keunggulan lain yang terdapat dalam Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 adalah adanya kandungan Micellar Technology yang mampu membersihkan minyak dan kotoran yang berlebih di kulit kepala secara cepat dan efektif, serta kandungan Japanese Yuzu yang mampu mengangkat minyak berlebih di kulit kepala.

"Micellar technology digunakan sebagai 'agen kebersihan' mereka memiliki sifat menyukai air dan minyak yang biasa disebut micelles. 2 part ini yang membantu kandungan lain di dalam shampoo untuk menyerap minyak dan kotoran di rambut dan kulit kepala, sehingga rambut jadi mudah untuk dibersihkan tanpa harus digosok-gosok secara berlebih ke kulit kepala. Bayangkan micellar ini seperti magnet, mereka punya daya serap yang tinggi untuk menarik minyak dan kotoran dengan mudah," ungkap Aprilia Valentina.

Diluncurkannya Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 membuat rambut dan kulit kepala wanita berhijab semakin nyaman dibalik hijabnya dalam aktifitas sehari-hari. Salah satunya dirasakan oleh konten kreator dan Hijab Enthusiast, Anselma Putri yang mengaku merasakan hasil maksimal dari pemakaian Serasoft Serum Shampo Hijab 3in1 with Micellar Technology.

Serasoft-c.jpg(ki-ka) Suci Patia, Aprilia Valentina, Anselma Putri dan dr. Danar Wicaksono MSc, SpDV bersama komunitas. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Setelah menggunakan Serasoft Serum Shampo Hijab 3in1 with Micellar Technology, Anselma Putri yang merupakan seorang konten kreator berhijab merasa tetap percaya diri saat membuat konten di outdoor dengan style mix and match outfit maupun aktifitas sehari-hari.

"Jujur saat awal-awal aku menggunakan hijab rasanya kok rambut gak prima ya, rambut gampang banget lepek, kulit kepala berminyak dan pernah ngalamin ketombean. Apalagi kalau aku sedang beraktivitas di luar rasanya bener-bener insecure banget sama masalah rambut. Kini aku sudah menemukan produk andalan untuk permasalahan rambut berhijab, yaitu Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 karena bisa bikin rambut jadi lebih bersih, anti lepek dan anti ketombe. Apalagi produk ini sudah mengantongi label halal dari MUI pasti bisa jadi pilihan para muslimah,” tandas Anselma Putri.

Selain Aprilia Valentina dan Anselma Putri, hadir juga dermatologist, dr. Danar Wicaksono MSc, SpDV yang ikut menjadi pembicara dan juga rekan-rekan komunitas yang menyaksikan dan mengikuti jalannya acara peluncuran Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 yang dipimpin oleh Suci Patia selaku host.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES