News Commerce

Tampil Lebih Modern, Grand Bromo Hotel Pacitan Tawarkan Staycation yang Nyaman

Senin, 10 Oktober 2022 - 15:52 | 27.38k
Tampil Lebih Modern, Grand Bromo Hotel Pacitan Tawarkan Staycation yang Nyaman
Pelayanan yang ramah menjadi prioritas Grand Bromo Hotel Pacitan. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Tampil lebih modern, Grand Bromo Hotel yang terletak di Jalan Pramuka RT 02/RW 11 Lingkungan Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jawa Timur ini menawarkan staycation penginapan yang nyaman sehingga membuat pengalaman traveling anda lebih menyenangkan.

Hotel bintang 3 yang hanya berjarak 600 meter dari Pantai Teleng Ria ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga cukup merakyat. Grand Bromo Hotel berada di pusat kota sehingga sangat mudah dijangkau.

Grand-Bromo-Hotel-Pacitan-b.jpgKakap VIP Room salah satu kamar modern yang dimiliki Grand Bromo Hotel Pacitan. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia) 

Fasilitas kamar yang ditawarkan Grand Bromo Hotel  diantaranya ialah full AC, free WiFi, kamar mandi dalam dengan shower dan alat mandi gratis, LED TV, area sofa, perabot untuk baju dan berhias, layanan antar jemput, kulkas kecil dan ketel listrik di tipe kamar tertentu, meja kerja, area pemandangan luar dan brankas pribadi.

Berdiri sejak akhir 2018 silam, Grand Bromo Hotel memiliki desain modern dengan kamar yang luas serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Semua kamar tampak rapi tertata juga sangat bersih karena telah melewati sanitasi secara menyeluruh memakai aroma wewangian khas. Staf hotel akan melayani tamu kapan saja selama dibutuhkan. Mereka tak akan pernah mengecewakan. Pelayanan ramah diberikan sepanjang hari selama 24 jam.

"Memang kami mengutamakan pelayanan supaya tamu atau wisatawan yang datang merasa nyaman," kata Manajer SDM Grand Bromo Hotel Pacitan, Suhendi, Senin (10/10/2022).

Lain daripada yang lain. Tipe kamar yang ditawarkan memiliki ciri khas tersendiri, yakni menggunakan nama-nama ikan. Tiap ruangan memiliki fasilitas yang berbeda dan dapat ditempati maksimal tamu dua orang. Tiap kamar juga bebas dari asap karena mendapat layanan kebersihan harian. Bagi anak-anak atau remaja yang menginap bersama orang tuanya, biasanya tetap dikenakan biaya tambahan menyesuaikan umur.

"Yang menjadikan pembeda dari hotel pada umumnya adalah nama dari jenis kamar mulai level standar hingga VIP, yakni Marlin Room, Tuna Room, Tengiri Room dan Kakap Room. Kami lekatkan nama ikan khas perairan laut selatan," terang Suhendi kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut, pria yang bergelut di bidang perhotelan sejak tahun 1999 ini menambahkan, resepsionis dan staf hotel akan melayani tamu dengan baik serta menawarkan beberapa tipe kamar pilihan ketika proses check-in berlangsung. Tamu bisa memilih tipe kamar sesuai keinginan dan budget.

"Ada 84 kamar dengan berbagai tipe harga mulai Rp300 ribu hingga Rp700 ribuan. Setiap kamar kami pasang menu dinner yang lezat sesuai budget. Ada paket dinner, lunch hingga breakfast," ucap Suhendi.

Selain itu, Grand Bromo Hotel juga memiliki fasilitas meeting room multifungsi yang dapat disewa tamu untuk berbagai kegiatan seperti pertemuan dan pesta, ruangan memiliki desain interior modern yang memiliki LCD dan sound sistem terbaik. Meeting room berkapasitas 30 orang dengan setup seat sangat cocok buat event.

"Paket wedding mulai Rp8 juta, tergantung permintaan. Belum sama kateringnya, biasanya 2-3 bulan sudah reservasi terlebih dahulu. Ballroom yang tidak dimiliki hotel lain, bisa menampung 200 orang setup kursi. Nah, kalau untuk standing atau wedding party pastinya lebih muat banyak," jelas Suhendi.

Tak hanya itu, Grand Bromo Hotel juga memiliki sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu masakan khas Pacitan yang lezat sepanjang hari. Bagi yang malas keluar kamar, pihak hotel juga menyediakan delivery order.

Grand-Bromo-Hotel-Pacitan-c.jpgGrand Bromo Hotel Pacitan memiliki 84 kamar beserta fasilitas yang lengkap ramah di kantong. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

Untuk bisa menikmati layanan tambahan, tamu bisa menghubungi layanan kamar selama 24 jam, seperti karaoke, laundry, layanan wisata, concierge, penitipan bagasi dan informasi mengenai destinasi wisata atau area kuliner terdekat.

Tamu juga dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata yang berada di sekitar lokasi hotel dengan mudah seperti Pantai Teleng Ria dan Pancer Door.

Bagi anda yang hobi backpacker, mungkin tak ada salahnya mencoba akomodasi yang tepat. Dengan harga yang terjangkau, wisatawan yang ingin menginap akan lebih banyak kenyamanan yang ditawarkan oleh manajemen tanpa harus membayar mahal. Parkirannya pun juga luas loh.

"Jadi kalau ada rombongan 3-4 bis langsung bisa kami tampung semuanya. Teamwork yang solid menjadi kunci prioritas pelayanan kami," jelas Manajer SDM Grand Bromo Hotel Pacitan, Suhendi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES