News Commerce

Sushi Kun, Sushi Confeyor Pertama di Kota Batu

Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:20 | 53.54k
Sushi Kun, Sushi Confeyor Pertama di Kota Batu
Outlet Sushi Kun yang berada di Batu Town Square (Foto : Wilda Al Khusna Maulani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Tidak hanya terkenal dengan budayanya, Jepang juga terkenal dengan makanannya. Salah satunya adalah sushi, makanan khas jepang yang sudah mendunia.

Di Indonesia, sushi juga sangat digemari oleh masyarakat. Munculnya berbagai restoran Jepang di Indonesia adalah salah satu buktinya. 

Tak terkecuali Sushi Kun, restoran makanan Jepang dengan konsep confeyor. Sushi dapat berjalan dibarisan rel makanan sehingga customer dapat mengambil sesuka hati sushi yang sudah tersedia. Tidak perlu lagi menunggu lama untuk mencicipi menu yang diinginkan.

“Kita inspirasi dari restoran di Jepang. Kita lihat di Jepang ini unik ya, dengan konsep confeyor, jalan sendiri bagaikan robot. Karena kita ketahui bahwa sekarang adalah era modern, dimana milenial itu lebih suka dengan hal-hal yang unik, yang berbeda dan jarang ada. Salah satunya yaitu dengan menggunakan confeyor,” kata Octavianus, marketing communication Sushi Kun.

Mengusung konsep milenial, Sushi Kun pertama kali dikenalkan di Surabaya pada 27 November 2020 lalu. Meskipun berdiri di tengah pandemi Covid-19 yang sedang marak di Indonesia, Sushi Kun tetap terus berkembang hingga sudah memiliki 9 cabang diberbagai kota di Jawa Timur.

Baru-baru ini Sushi Kun membuka cabang baru di Kota Batu, Jawa Timur. Gerai ini ada di salah satu mall terbesar yaitu di Batu Town Square (BATOS). Lokasi outlet nya juga sangat strategis, berada di lantai dasar Batos, di sebelah kanan pintu utama. Meski baru dibuka, Sushi Kun sudah ramai dipadati customer.

Sushi-Kun-2.jpgPara customer di Sushikun Batu Town Square (Foto : Zahratul Aini/TIMES Indonesia)

Sushi Kun memiliki puluhan varian sushi yang dapat dinikmati. Salah satu menu favoritnya adalah mentai, sehingga Sushi Kun terkenal dengan tagline nya “Mentai nya nagih!!!”. 

Selain beragam varian sushi, Sushi Kun juga menyediakan berbagai jenis makanan khas Jepang lainnya, seperti ramen, salmon sashimi, donburi, salad, puding serta berbagai pilihan minuman yang nikmat dan menyegarkan. Untuk menikmati menu-menu ini customer dapat melakukan pesanan melalui barkode yang ada di setiap meja yang sudah disediakan.

Sushi Kun menyajikan sushi premium dengan harga terjangkau. Untuk harga setiap varian sushi nya ditentukan dari warna piring pada setiap sajianya. Mulai dari Rp10.000 untuk sushi dengan piring merah, Rp13.000 untuk sushi dengan piring kuning, Rp15.000 untuk sushi dengan piring hijau, dan Rp20.000 untuk sushi dengan piring biru dan hitam.

Setiap sushi yang dihidangkan diatas confeyor merupakan sushi yang sudah matang, sehingga untuk customer yang tidak biasa memakan sushi mentah tidak perlu khawatir. Dan untuk sushi dengan daging salmon mentah atau salmon sashimi dapat dipesan secara langsung. Jadi kesegaran dari salmon itu bisa tetap terjaga. Tidak ketinggalan, Sushi Kun juga menyediakan saus cocolan sebagai pendamping makan sushi kamu, yaitu shoyu, teriyaki sauce, dan chili flakes.

Untuk teman-teman muslim juga tidak perlu khawatir. Semua makanan yang disajikan di Sushi Kun ini halal ya!. Sehingga kamu bisa menikmati sushi dan berbagai makanan lainnya dengan aman.

Octavianus juga menyebut bahwa Sushi Kun konsisten untuk mengembangkan berbagai cabang di sekitar area Jawa Timur, serta berkomitmen terhadap cita rasa, sehingga memiliki kepercayaan dari customer.

Mulai tanggal 1 oktober hingga 16 oktober 2022 ini ada promo untuk piring merah dan kuning dihitung Rp10.000 dengan minimum pembelian Rp150.000, dan promo ini berlaku di seluruh outlet Sushi Kun, karena itu jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Sebagai tambahan Sushi Kun juga akan hadir di Kediri. Jadi, jangan sampai ketinggalan karena pada tanggal 13 0ktober 2022 nanti, Sushi Kun akan buka di Kediri Town Sqare. Untuk warga Kediri jangan sampai kelewatan ya! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES