News Commerce

Via Coffee Morning, Luminor Hotel Jember Jalin Sinergi Positif dengan Corporate dan Government

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 09:06 | 30.97k
General Manager Luminor Hotel Jember, L.Y Anggoro (tengah) saat menjalankan coffe morning di BPN. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)
General Manager Luminor Hotel Jember, L.Y Anggoro (tengah) saat menjalankan coffe morning di BPN. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Sebagai pegiat bisnis Hospitality, Luminor Hotel Jember berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu maupun menjalin kerja sama dengan berbagai stakeholder. 

Salah satu langkah meningkatkan brand awareness Luminor Hotel Jember adalah dengan rutin mengadakan coffee morning, salah satunya dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Jember.

Kegiatan tersebut diungkap Dian Puji Yuliandari, Marcom Luminor Hotel Jember kepada TIMES Indonesia. Ia mengaku, pada bulan lalu, pihaknya juga menggandeng Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Jember. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi positif antara Luminor Hotel Jember dengan corporate dan government. "Jadi biasanya kan banyak kegiatan-kegiatan corporate dan goverment yg dilakukan di hotel,” ungkapnya, Jumat (14/10/2022). 

Dalam teknisnya, Luminor Hotel Jember akan mensupport coffee break untuk kegiatan corporate dan government yang dihelat di hotel Jl. KH Agus Salim.  "Untuk kali ini kita support coffee break untuk kegiatan meeting yang digelar BPN di Luminor nantinya," jelas Dian. 

Lebih lanjut, kedepannya, kegiatan yang ditawarkan Luminor Hotel Jember juga akan lebih bervariasi. Dian mengaku, selain coffee morning, nantinya juga akan ada Jumat sehat. 

"Kegiatan tersebut diharapkan dari hotel dan instansi terkait bisa saling support, baik dari kegiatan-kegiatan yang sbelumnya maupun yang akan datang," pungkasnya. 

Tentang Luminor Hotel Jember

Luminor Hote Jember sendiri merupakan hunian yang menggabungkan konsep Lifestyle & Business.

Lokasi Luminor Hotel Jember cukup strategis, dekat dengan pusat kota Jember, 5 menit ke Rumah Sakit Bina Sehat, 6 menit ke Pasar Menara Air Tanjung, 10 menit ke Jember Square, 12 menit ke Stasiun Jember, dan 18 menit ke Bandara Notohadi Negoro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES