News Commerce

Anniversary ke-6, Favehotel Rungkut Bagikan Keberkahan untuk Anak Panti Asuhan 

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 19:26 | 24.76k
Anniversary ke-6, Favehotel Rungkut Bagikan Keberkahan untuk Anak Panti Asuhan 
Penyerahan secara simbolis dari Staf Favehotel Rungkut Surabaya untuk pengurus Panti Asuhan Assalafiyah Surabaya. (FOTO: Adit Prasetyo/TIMES Indonesia 

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tepatnya hari ini Sabtu 22 Oktober 2022, Favehotel Rungkut Surabaya menggelar 6th Anniversary yang diadakan di Panti Asuhan Assalafiyah Surabaya. 

Terlihat beberapa tamu undangan yang datang memakai warna yang senada yaitu putih. Anak-anak panti asuhan juga merayakan ulang tahun Favehotel Rungkut Surabaya dengan bahagia karena bisa merasakan momen kebersamaan khas perayaan ulang tahun. 

Anak-anak Panti Asuhan Assalafiyah berkumpul dan mengikuti seluruh acara yang dibuat oleh staf Favehotel Rungkut Surabaya, mereka sangat antusias dan bersemangat merayakan ulang tahun kali ini. Sejumlah 30 anak beserta 6 pengurus mengikuti perayaan Anniversary ke-6 Favehotel Rungkut Surabaya. 

Staf-Favehotel-Rungkut-Surabaya-2.jpg

Anak-anak yang sudah mengikuti acara mendapat bingkisan berupa beras 25kg, minyak goreng, gula dan mie instan 1dus. Untuk anak-anak yang berhasil memenangkan games staf Favehotel Rungkut memberikan sovenir menarik. 

Tidak hanya itu saja, acara itu juga sebagai edukasi dalam bentuk pengajaran kepada anak-anak yaitu dengan cara membuat bentuk-bentuk hewan dari handuk, beberapa anak-anak sangat antusias melihat cara melipat handuk tersebut. 

Santi Manurung sebagai Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya mengungkapkan bahwa tema yang dibawa untuk ulang tahun ke-6 bertema 'Funtasix' yakni Fun, Fresh dan Friendly.   

Manager Favehotel Rungkut mengungkapkan bahwa ulang tahun kali ini berbeda dengan sebelumnya, yang biasa di lakukan di gedung hotel tetapi untuk kali ini di Panti Asuhan Assalafiyah Surabaya. 

Konsep kesederhanaan yang diangkat kali ini sebagai bentuk wujud syukur dari segala pencapaian yang telah dilalui selama 6 Tahun ini. Selain itu, tidak hanya berbagi kebahagiaan dan berkumpul bersama, Favehotel Rungkut Surabaya juga menyajikan hidangan yang langsung dimasak bersama oleh para staf Favehotel. 

Untuk ulang tahun ini lebih kearah Kebersamaan khususnya untuk para tim dari Favehotel agar lebih kuat dan semakin menginspirasi. 

Menurut Santi, tim yang kuat dan solid akan menghasilkan inovasi-inovasi tanpa henti mulai dari produk hingga pelayanan untuk kedepanya. 

"Niat dan semangat itulah yang menjadi makna istimewa “FUNTASIX” pada ulang tahun ke-6 Favehotel Rungkut Surabaya kali ini," paparnya. 

Santi menjelaskan bahwa perayaan ini sebagai momentum ini menjadi kilas balik untuk melihat perjalanan selama 6 tahun yang telah dilewati dan dijadikan sebuah refleksi bahwa keberadaan dan eksistensi yang terjaga hingga saat ini. 

Momentum ini menjadi sebuah perjuangan dan keberhasilan bersama untuk tetap bernilai, berdaya,dan berharga bagi Favehotel Rungkut Surabaya. 

Santi berharap untuk tahun kedepan, Favehotel Rungkut Surabaya dapat terus berinovasi mulai dari produk hingga pelayanan untuk para tamu. 

“Sebuah perjalanan yang harus disyukuri, karena sampai hari ini kami masih bisa hadir untuk memberikan pelayanan maksimal bagi tamu. Pada ulang tahun ke-6 Favehotel Rungkut Surabaya akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati," papar Santi 

Mengenai promo yang tersedia untuk ulang tahun ke-6 ini, Favehotel Rungkut menyediakan promo-promo menarik khusus diperayaan Funtasix kali ini. 

Bagi pengikut setia media sosial Favehotel Rungkut Surabaya, ada hadiah menarik untuk para followers setia. 

"Tidak berhenti sampai disitu, perayaan ulang tahun ke-6 Favehotel Rungkut Surabaya juga memberikan beragam hadiah terbaik dengan berbagi 6 Voucher menarik untuk 6 pemenang selama 6 hari bagi pengikut setia sosial media," ucap Santi. 

Untuk mendapatkan voucher menginap di Favehotel Rungkut Surabaya, harus mengikuti media sosial mulai dari Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube dan juga menyebarkan ke 6 teman kalian. 

Untuk pemenang akan diundi setiap hari pukul 18.00 WIB selama 6 hari berturut-turut mulai tanggal 24 hingga 29 Oktober 2022. Yuk ikuti media sosial Favehotel Rungkut Surabaya untuk menangkan menginap gratis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES