News Commerce

Penjelasan Mengenai Sleekr Blog bagi Pebisnis untuk Meningkatkan Bisnisnya

Senin, 31 Oktober 2022 - 20:14 | 26.90k
Ilustrasi. (Foto: strategimanajemen)
Ilustrasi. (Foto: strategimanajemen)

TIMESINDONESIA, JAKARTASLEEKR BLOG SEBAGAI SARANA UTAMA PENINGKATAN BISNIS

Sleekr Blog merupakan blog yang memuat hal – hal mengenai Artikel, tips dan juga checklist menarik untuk bisnis Anda.

Blog ini hadir dengan misi memberdayakan untuk kemajuan bisnis dan kegiatan profesional di Indonesia. Blog ini juga hadir untuk membantu ratusan bahkan ribuan user pengguna produk yang ditawarkan.

Saat ini banyak anak muda beralih profesi dengan menciptakan sebuah bisnis  dan tidak sedikit yang sudah menggunakan bisnis modern dan canggih seperti bisnis berbasis cloud.

Seperti yang kita ketahui melalui Sleekr Blog bahwa Bisnis berbasis cloud adalah bisnis yang bergerak dengan teknologi dengan memanfaatkan fungsi penggabungan antara komputer dan internet.

-          Manfaat Bisnis Berbasis Cloud

Manfaat positif yang didapatkan oleh para penggunanya secara positif dengan manfaat sleekr. Adapun manfaat Bisnis berbasis Cloud dalam sleekr:

o   Bekerja semakin mudah dan cepat

Pekerjaan yang tersistem dengan menggunakan software berbasis cloud mendukung pekerjaan menjadi lebih mudah dan cepat. Anda dapat melakukan pekerjaan hanya dalam waktu yang singkat sehingga Anda pun dapat menghemat tenaga untuk melakukan pekerjaan lainnya. Fitur yang bisa didapatkan dari Sleekr Blog dengan mudah.

o   Peningkatan dan perluasan bisnis lebih cepat

Dengan peningkatan pekerjaan yang mudah dan cepat, selanjutnya perluasan dan inovasi bisnis pun terus meningkat. Ini menjadi salah satu manfaat untuk sustainability bisnis Anda untuk dapat bertahan di pasaran.

o   Modal yang dibutuhkan jauh lebih rendah

Bisnis berbasis cloud seperti yang digunakan oleh Sleekr Blog memberikan tawaran teknologi berupa software dengan biaya yang relatif rendah dengan kualitas yang patut diacungi jempol. Software yang Anda dapat gunakan merupakan software kelas atas yang mampu mengelolah bisnis secara optimal.
Apa saja kategori yang dicakup dalam blog ini? Akan kita cek satu persatu, simak terus ya.
Kategori yang dibahas dalam Sleekr Blog

-          Sleekr  Blog dalam dunia Akuntansi

Dengan basis cloud Bisnis yang digunakan Anda dapat melakukan input data transaksi atas bisnis kedalam system, selanjutnya system akan bekerja untuk Anda dengan mengubahnya menjadi Laporan yang Anda inginkan dengan data yang real time.

Dalam proses yang dilakukan oleh seorang akuntan, sebelum melakukan input data ada sangat banyak hal yang harus diperhatikan. Proses ini sangat kompleks sehingga perlakukan dari awal harus benar dan sesuai dengan standar dan ketentuan yang berlaku yang dapat dengan mudah Anda ketahui melalui Sleekr Blog.

Berbagai kegiatan kompleks ini membuat Anda harus memiliki banyak referensi dan informasi terkait standar dan ketentuan yang sedang berlaku. Tidak hanya akrab dengan angka – angka, Anda harus terhubung dengan banyak bagian terkait, salah satunya bagian tax atau pajak.

Proses Update informasi bisa Anda dapatkan dengan cara googling dan Anda mendapati sangat banyak blog yang membahas mengenai banyak hal yang akan mempengaruhi pekerjaan Anda khususnya dalam bidang Akuntansi. Maka Sleekr Blog membantu Anda untuk menemukan setiap informasi terkini dan solusi yang praktis untuk Anda terapkan.

-          Sleekr Blog dalam Bisnis dan Keuangan

Menjalankan bisnis dan mengatur keuangan, bisnis kecil maupun bisnis yang sudah berkembang dengan pesat akan memberdayakan karyawannya. Mengatur keuangan untuk kesejahteraan karyawan dengan tujuan agar karyawan bekerja dengan optimal untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Tentunya Anda harus mengatur bisnis dan keuangan sedemikian rupa, untuk Anda seorang pemula mungkin sulit untuk menentukan pilihan yang tepat untuk Anda berikan kepada karyawan Anda. melalui Sleekr Blog memiliki berbagai solusi untuk membantu proses penentuan tindakan yang tepat. Terdapat hal -  hal penting yang bisa Anda dapatkan seperti Mengapa tips-tips dan Hal Hal yang penting untuk diperhatikan.

-          Sleekr Blog dalam ketenagakerjaan dan SDM

Tenaga Kerja dan sumber daya manusia merupakan salah satu aset penting dalam sebuah bisnis dan perusahaan. Karyawan yang sejahtera adalah Mereka yang menjalankan pekerjaan sesuai passion dengan mengerti target capaian dalam jangka waktu tertentu.

Melalui Sleekr Blog Anda akan menemukan cara menemukan sumber daya manusia yang tepat yang tentunya tidak akan mengecewakan operasional bisnis Anda. Bukan hanya itu saja, Anda juga akan menemukan bagaimana karyawan yang existing dapat bertambah produktif dalam menjalankan perannya.

Sleekr terus berinovasi bahkan di tahun 2017 telah dikembangkan sistem Absensi hingga system HR Changelog.

-          Inovasi Lanjutan Sleekr

o   Absensi

Fitur yang membantu HR untuk mendapatkan Laporan Absensi karyawan dengan mudah dan cepat. Aktivitas absensi karyawan akan tersistem sehingga secara otomatis akan terupload ke dalam system.

o   Custom report

Setiap perusahaan atau bisnis mempunyai ciri khas masing – masing, salah satunya bentuk data yang dibutuhkan oleh HR dalam mendapatkan data absensi karyawannya. Dengan sleekr HR dapat menyesuaikan bentuk laporan sesuai dengan kebutuhannya dan dapat disesuaikan kapanpun dibutuhkan perubahan.

o   Custom Field

Custom field berarti setiap HR yang menggunakan sleekr dapat mendokumentasikan data yang dibutuhkan oleh perusahaan, misalnya HR membutuhkan data personal Karyawan tersistem maka kebutuhan fitur ini dapat ditambahkan di sleekr.

o   HR Changelog

Fitur ini merupakan fitur bagi HR untuk memantau perubahan pengisian, update data yang dilakukan setiap karyawan dalam perusahaan. Fitur ini dapat dipantau oleh HR kapanpun dan dimanapun. Begitu juga dengan Karyawan, dimana proses pengisian dan update data dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

-          Sleekr Blog dalam Perpajakan

Edukasi mengenai seputar perpajakan dan update terbaru mengenai pajak untuk bisnis Anda dapat dengan mudah ada pelajari hanya dengan Sleekr Blog. Blog ini membahas lebih detail mengenai informasi yang informatif sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Bayangkan saya, ketika melakukan pelaporan pajak untuk menerbitkan faktur pajak untuk kebutuhan bisnis Anda terjadi kesalahan karena belum update informasi. Hal itu tidak terjadi apabila Anda selalu update informasi dengan Sleekr Blog.

Mengapa sebuah bisnis membutuhkan Sleekr Blog

-          Menarik Pelanggan

Pada saat ini promosi umumnya dilakukan dengan system soft-selling. Banyak orang sudah memanfaatkan blog untuk melakukan promosi dengan lebih halus.

Setiap orang tentunya sudah menggunakan internet dengan berbagai jenis informasi yang mereka dapatkan dan salah satunya adalah Blog. Konten Blog memberikan informasi penting yang dibutuhkan oleh pelanggan atau calon pelanggan. Secara tidak sadar mereka masuk ke dalam iklan yang mengajak dengan halus untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan.

Sleekr Blog menghadirkan artikel, tips dan checklist yang menarik perhatian para pelanggan. Sehingga blog ini dapat menjadi salah satu sarana yang dapat Anda manfaatkan.

-          Meningkatkan Reputasi Perusahaan Atau Bisnis

Meningkatkan reputasi bisnis untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Menciptakan reputasi baik di depan khalayak umum bukanlah hal yang mudah. Anda membutuhkan sarana yang mampu menaikkan citra dan nama bisnis yang Anda jalankan.

Blog dapat membantu Anda menyelesaikan permasalahan ini, dengan blog Anda mampu memperkenalkan perusahaan Anda dan menunjukan kualitas atas produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Anda dapat menciptakan konten berkualitas dalam blog yang berkualitas. Sleekr Blog hadir sebagai sebuah blog yang terpercaya dan menarik bagi setiap pembacanya. Sehingga blog ini mampu mengangkat reputasi bisnis atau perusahaan Anda.

Mengapa Sleekr Blog merupakan pilihan utama dibandingkan blog lainnya ?

Sleekr Blog mengangkat artikel, tips dan checklist menarik yang disiapkan bagi bisnis Anda. Anda dapat menemukan berbagai hal yang Anda bahkan mengira bahwa Anda sangat membutuhkannya.
Kelebihan Sleekr Blog Bagi Kalangan Pebisnis

Terpercaya dan Menarik

Sleekr Blog Terpercaya dan Menarik serta data dalam setiap blog merupakan berita yang up to date dan sangat penting untuk diterapkan dalam bisnis Anda.

o   Tips – Tips Aplikatif

Rasanya sangat mudah menemukan tips – tips yang berkaitan dengan masalah yang sedang kita hadapi dan solusi untuk keluar dari masalah tersebut. Namun tidak semua tips mudah untuk diaplikasikan.

Berbeda dengan Sleekr Blog yang menawarkan tips bukan sekedar teori namun juga tips yang aplikatif diterapkan oleh pembacanya.

o   Sarana Promosi dengan Biaya Rendah

Blog menjadi sarana promosi dengan biaya rendah namun dapat memberikan keuntungan lebih. Anda tidak perlu membayar percetakan atau iklan dengan harga yang mahal. Membuat konten di blog terutama di Sleekr Blog maka Anda dapat melakukan soft-selling. Soft-Selling membuat seolah Anda tidak sedang menawarkan produk atas barang dan jasa secara terang - terangan. Namun pembaca dapat merasakan bahwa mereka membutuhkan produk atas barang dan jasa yang sedang diterangkan dalam konten blog.

JANGAN SALAH PILIH BLOG !

Blog merupakan sarana promosi yang tidak memakan biaya yang besar. Namun sembarang memilih blog hanya membuat Anda membuang - buang waktu saja. Pilihlah Blog yang benar – benar membawa manfaat yang paling maksimal untuk keberadaan bisnis Anda.

Semakin Anda menggunakan blog terpercaya maka calon pelanggan akan yakin terhadap barang dan jasa yang Anda tawarkan tersebut. Jangan sampai Anda sudah membuat begitu banyak konten soft selling namun Anda tidak dapat merasakan manfaatnya terhadap peningkatan bisnis Anda.

Anda juga perlu memilih blog yang tepat dan sudah banyak diminati para pembaca. Sleekr Blog dapat memberikan pengalaman membaca yang Asyik pada orang yang melihatnya. Sehingga orang tidak hanya sekedar melewati setiap isi dari Blog, namun membaca isi dari blog tersebut.

Cara memilih Blog yang baik dan benar :

-  Konten Menarik

Pilihlah blog yang sudah memiliki konten menarik biasanya sudah memiliki banyak penggemar dan pembaca. Dengan begitu Anda dapat focus mengembangkan ide konten untuk inovasi perkenalan bisnis Anda tanpa khawatir mencari pembaca sebagai calon pelanggan.

-  Sudah memiliki Banyak pembaca

Membuat Konten pribadi untuk keperluan promosi bisnis rasanya membutuhkan waktu yang panjang. Alih-alih fokus menjalankan bisnis jangan sampai waktu terbuang tanpa hasil, cari dan gunakan blog dengan harga terjangkau untuk sarana promosi.

-  Fitur mudah dan canggih

Blog yang Anda pilih haruslah blog dengan fitur yang sudah berbasis cloud seperti yang sudah dijelaskan pada awal artikel ini. Blog harus mudah dan canggih sehingga perangkat dan teknologi yang digabungkan akan memiliki manfaat yang lebih baik.

Fitur yang ditawarkan juga harus mampu  melacak keberadaan bisnis Anda. Blog harus mampu membuat data yang Anda butuhkan sesuai dengan keperluan peningkatan bisnis Anda.

Betapa mudahnya bila Anda sudah berapa di blog yang tepat, dan pilihan blog yang pasti adalah dengan Sleekr Blog.

Sleekr Blog merupakan bagian dari mekari dengan tujuan proses pemberdayaan bisnis dan profesional yang ingin maju dengan pemanfaatan teknologi. Anda dapat bergabung untuk memajukan bisnis Anda dengan cara mengklik link berikut https://mekari.com/ dapatkan teknologi berbasis cloud untuk pengalaman bisnis yang maju dan menyenangkan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES