News Commerce

Cuaca Tak Menentu, Favehotel Sidoarjo Sajikan Minuman Penghangat Badan Bagi Tamu 

Selasa, 01 November 2022 - 15:48 | 19.03k
Cuaca Tak Menentu, Favehotel Sidoarjo Sajikan Minuman Penghangat Badan Bagi Tamu 
Pegawai Favehotel Sidoarjo menyiapkan wedang uwuh dan makanan ringan untuk tamu hotel (foto: dok favehotel sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Musim pancaroba dengan cuaca yang tak menentu saat ini membuat banyak masyarakat mengeluhkan sakit meriang flu dan batuk. Maka tak salah di musim seperti ini mengkonsumsi kudapan hangat untuk diseduh sebagai penghangat badan.

Demi memberi pelayanan terbaik bagi pengunjung, Favehotel Sidoarjo memberi Treatment Afternoon Refreshment dengan memberikan suguhan wedang uwuh dan pastry bagi setiap tamu yang menginap di Hotel bitang tiga yang terletak di jantung Kota Sidoarjo tersebut.

"Melayani dengan sepenuh hati. Itulah semangat yang senantiasa dibawa oleh Favehotel Sidoarjo dalam melayani para tamu. Semangat tersebut diwujudkan melalui Treatment Afternoon Refreshment yang kami berikan kepada tamu Favehotel Sidoarjo," kata Eka Dewi, Hotel Manajer Favehotel Sidoarjo kepada TIMES Indonesia, Selasa (1/11/2022).

Favehotel-Sidoarjo-2.jpg

Eka Dewi mengungkapkan jika suguhan wedang uwuh dan pastry bagi setiap tamu yang menginap di Favehotel Sidoarjo ini ditujukan untuk membantu menjaga kesehatan para tamu. Apalagi akhir-akhir ini cuaca di Sidoarjo kerap tidak menentu.

"Sekarang kan masuk masa pancaroba, masa-masa dimana kesehatan cukup rentan terserang flu, batuk, dan sebagainya. Untuk itu, treatment afternoon refreshment yang kami berikan berupa wedang uwuh dan pastry (makanan ringan/makanan pendamping) bagi para tamu Favehotel Sidoarjo," ungkapnya.

Eka menjelaskan jika wedang uwuh memiliki khasiat tidak hanya untuk menghangatkan tubuh di saat musim penghujan seperti ini, melainkan juga dipercaya mampu menangkal penyakit.

"Bahan-bahan herbal nan alami di dalam wesang uwuh sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Setiap tamu yang check-in, akan mendapatkan wedang uwuh dan pastry. Pegawai kami akan mengantarkan langsung ke masing-masing kamar. Sehingga wedang uwuh yang diterima para tamu fresh, masih hangat dan segar,” jelasnya.

Ditanya terkait pemilihan wedang uwuh untuk para tamu Favehotel Sidoarjo, Eka menambahkan jika kesederhanaan wedang uwuh memiliki manfaat yang luar biasa bagi ketahanan tubuh serta kesehatan bagi para tamu.

Favehotel-Sidoarjo-3.jpgWedang uwuh dan kue disiapkan untuk penghangat tubuh tamu hotel (foto: dok favehotel sidoarjo)

"Sederhana memang. Namun perhatian manis seperti ini mampu menghangatkan hati para tamu. Alhasil para tamu semakin nyaman menginap di favehotel Sidoarjo. Tamu setelah masuk ke kamar hotel, tak perlu menunggu lama, pegawai Favehotel Sidoarjo akan langsung mengantar wedang uwuh dan pastry ke kamar para tamu," paparnya.

"Ini menjadi bukti bahwa hospitality yang dilakukan favehotel tak hanya sekadar memasang senyum dan sikap ramah pegawai saat melayani tamu. Melainkan juga perhatian-perhatian kecil yang mampu menghangatkan hati. Meski kecil nan sederhana, nyatanya sangat berarti bagi para tamu yang menginap di hotel bernuansa modern tersebut," sambung Eka.

Sementara itu, Yudi salah satu pengunjung Favehotel Sidoarjo mengungkapkan jika selain pelayanan yang ramah, dirinya juga terlayani dengan baik saat baru masuk kamar pintu kamarnya diketuk pegawai hotel mengantarkan wedang uwuh dan hidangan makanan ringan.

“Saya baru masuk kamar beserta Istri dan anak-anak, eh pintu kamar ada yang mengetuk. Ternyata ada pegawai mengantarkan wedang uwuh dan pastry. Katanya agar kesehatan tamu terjaga di musim penghujan seperti sekarang. Kata istri saya so sweet sekali,” ungkap Yudi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES