News Commerce

Mulai 20 November, Sahid Raya Hotel Yogyakarta Gelar Nobar Piala Dunia

Jumat, 11 November 2022 - 00:24 | 19.68k
Mulai 20 November, Sahid Raya Hotel Yogyakarta Gelar Nobar Piala Dunia
Sahid Raya Hotel Yogyakarta menyelenggarakan Nobar Piala Dunia 2022. (FOTO: Sahid Raya Hotel)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTASahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan menggelar event Nonton Bareng di Pasir Putih Restaurant. Acara ini akan menjadi event paling dinanti-nanti di akhir tahun 2022 ini.  Nonton Bareng Piala Dunia 2022 ini terbuka untuk umum bagi pecinta bola yang ingin menikmati pertandingan bola dengan suasana meriah dan santai bersama di Pasir Putih Restaurant.

Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Novinsky Pramesari Samianto, mengungkapkan rangkaian persiapan matang pun sudah mulai dimantabkan untuk menyambut ajang akbar Piala Dunia 2022 yang beberapa minggu lagi akan dilangsungkan.

“Dekorasi, pernak pernik serta berbagai kelengkapan nobar piala dunia sudah terpasang menghiasi arena nonton bareng di Pasir Putih Restaurant," jelasnya, Kamis (10/11/2022).

Soft Launching rencananya diadakan pada 20 November 2022 mendatang akan menjadi hari dimana Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta resmi membuka area Pasir Putih Restaurant untuk dijadikan arena Nonton Bareng Piala Dunia 2022. Sedangkan Food and Beverage Manager, Muhammad Taufan mengukapkan pihaknya juga akan berkreasi di area sekitar Pasir Putih Restaurant menjadi kampung bola bernuansa piala dunia.

"Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai macam spot-spot mini games untuk menambah keseruan dan euphoria piala dunia pada saat event Nonton Bareng 2022 mendatang," ungkapnya.

Dalam event Nonton Bareng Piala Dunia 2022 kali ini, para pengunjung dan pecinta bola bisa leluasa menyaksikan acara nonton bareng tanpa takut mengeluarkan dana yg besar selama Nonton Bareng karena makanan dan minuman yang disajikan sangat kental dengan suasana street food dengan harga merakyat alias ramah di kantong. Hanya dengan Rp 25.000 rupiah per orang, para tamu bisa langsung mendapatkan paket minuman+snack pada saat nonton bareng berlangsung.

“Kami juga akan memberikan promo khusus untuk komunitas dan grup yang ingin merasakan euphoria nonton bareng Piala Dunia 2022 di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta," tuturnya.

Nantinya, acara Nonton Bareng di Pasir Putih akan dirangkaikan dengan penampilan akustik band setiap harinya dan dipandu oleh Profesional MC untuk menambah keseruan acara Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Pasir Putih Restaurant.

Para pecinta bola bisa dengan puas menyaksikan acara nonton bareng mulai sore Hari sampai dini hari hingga pertandingan selesai sambil menikmati mini fun games yang sudah disediakan untuk mengisi waktu pergantian babak/match.

Bertepatan dengan adanya event Nonton Bareng Piala Dunia 2022 ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta meluncurkan Promo NOVacation alias November Nobar & Vacation. Promo ini merupakan promo bundling 1 Deluxe Room + Breakfast untuk 2 orang ditambah dengan 2 Tiket Nonton Gratis sudah termasuk snack dan minuman saat Nonton Bareng.

Harapannya, nonton bareng Piala Dunia 2022 di Sahid Raya Hotel Yogyakarta bisa mengakomodir para tamu dan pecinta bola untuk ikut merasakan suasana dan euphoria nonton bareng ajang perhelatan akbar sepak bola dunia 4 tahun sekali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES