News Commerce

3Second Family Store Buka di Mojokerto, Sasar Kebutuhan Fashion Semua Usia

Sabtu, 26 November 2022 - 18:49 | 87.23k
Gerai 3Second Family Store Mojokerto yang terletak di jl. Majapahit no. 339, Kota Mojokerto, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)
Gerai 3Second Family Store Mojokerto yang terletak di jl. Majapahit no. 339, Kota Mojokerto, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO3Second Family Store kini telah hadir di Kota Mojokerto. Produk asli Kota Bandung yang berdiri sejak tahun 1977 itu kini membuka gerai di jl. Majapahit no. 339, Kota Mojokerto. 3Second Family Store Mojokerto akan mencukupi kebutuhan fashion semua kalangan.

Produk yang terkenal dengan brand ambassadornya Nazril Irham atau Ariel Noah itu memiliki filosofi tersendiri untuk namanya. 3Second ini dalam bahasa Indonesia berarti 3 detik.

"Filosofinya kan 3Second itu 3 detik ya, jadi kita itu punya visi bagaimana customer itu dalam 3 detik pada saat melihat produk apapun yang ada di toko, itu harus langsung suka," ungkap Head Of Promotion 3Second, Muhammad Dadan Sofyan kepada TIMES Indonesia, Sabtu (26/11/2022).

Gerai-3Second-Family-c.jpgGerai 3Second Family Store yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion semua kalangan usia, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)

"Jadi memang sekarang itu ada brand-brand luar yang masuk. Kita punya cita-cita, kita bisa berjaya di negeri sendiri," sambungnya.

Kehadiran 3Second Family Store di Kota onde-onde ini berdasarkan hasil studi, survey, dan sejumlah analisa. "Secara survei banyak costumer kita yang berasal dari Mojokerto dan potensinya memang ada. Seiring kita ingin memfasilitasi kebutuhan fashion se Indonesia," ungkap Dadan.

3Second Family Store ini berbeda dibandingkan dengan 3Second di Sunrise Mall, Kota Mojokerto. Secara market, segmentasi gerai ini mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Termasuk di dalamnya style hijab dan fashion hijab.

"Kalau untuk brand-nya yang sesuai itu ada Greenlight, Mouttey, Famo, FMC. Untuk style hijabnya ada Hanna dan Azizah. Untuk anak-anak ada 3Second Kids, dan Mouttley Kids. Jadi memang sangat lengkap sekali," ujar Dadan.

3Second ini hadir di Mojokerto karena memang Mojokerto merupakan kota berkembang. Sejauh ini kota-kota di Indonesia juga telah dibuka gerai yang sama. Misalnya Jombang, Tuban, dan daerah lainnya.

"3Second Family Store di Mojokerto ini merupakan store kami yang ke-61di Indonesia. Yang membedakan adalah one stop shopping. Jadi keunggulannya adalah customer itu belanja tidak perlu ke beberapa tempat ketika bersama keluarga,” kata Dadan.

Keunggulan 3Second Family Store

Yang membedakan 3Second di Kota Mojokerto yakni dengan adanya fasilitas toilet dan musholla. Hal ini agar para pengunjung tidak terburu-buru ketika berbelanja dan tidak melupakan kewajibannya sebagai pemeluk agama Islam.

Disamping fasilitas umum, pihak manajemen menyediakan pembayaran cashless. Customer bisa berbelanja menggunakan segala bentuk baik dompet digital hingga kartu debit.

Gerai-3Second.jpgFasilitas toilet dan musholla yang menjadi salah satu keunggulan pelayanan 3Second Family Store Mojokerto, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)

"Jadi untuk pembayaran cashless juga kita sediakan. Selain cash bisa pakai kartu debit, bahkan untuk cicilan atau paylater juga telah bekerjasama dengan kita," tegas Dadan.

Resmi dibuka pada 26 November 2022, 3Second Family Store Mojokerto saat ini memiliki diskon menarik untuk para customer. Tidak tanggung-tanggung memberikan potongan diskon 50% sampai pertengahan bulan Desember 2022 mendatang.

"Untuk promonya kita ada diskon 50% sampai pertengahan Desember. Untuk yang beruntung juga mendapat voucher diskon 50% all item dari 3Second Family Store Mojokerto," pungkasnya.

Produk 3Second Family Store cukup terjangkau. Customer bisa membeli produk mulai dari harga Rp89 ribu saja. 3Second kini juga memiliki aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Apps Dan IOS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES