News Commerce

Topping-Off Ceremony, Magna One Office Tower Sudah Terjual 5 Lantai

Sabtu, 26 November 2022 - 20:55 | 83.09k
Topping Off Ceremony Magna One Office Tower, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Topping Off Ceremony Magna One Office Tower, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAMagna One menggelar Topping-Off Ceremony Office Tower. Hal tersebut menandai langkah akhir dari fase konstruksi bangunan gedung perkantoran di Surabaya Barat ini.

Pelaksanaan topping off ceremony tersebut turut dihadiri oleh jajaran direksi tm pengembang Magna One, PT. Trisakti Makmur Persada yang merupakan anak perusahaan dari PT Greenwood Sejahtera Tbk, didampingi para profesional di bidang properti.

Mulai dari perwakilan kontraktor utama PT TOTAL  Bangun Persada Tbk, konsultan properti Blveprint Destinations desainer arsitektural DP Architects Pte Ltd, arsitek lokal PT Anggara Architeam, interior designer Genius Loci, landscape designer Lawang Ijo Landscape, konsultan pencahayaan PT Lumina Group Prabhasvara, konsultan struktur PT Seismotec Prima Konsultan, konsultan M&E PT Arnan Pratama, dan para supplier dan vendor beserta tim marketing dan agent dari Magna One.

Tower perkantoran premium ini memiliki total 136 unit dengan 12 unit di masing-masing lantainya, luasan per unitnya juga bervariatif.

Topping-Off-Ceremony-Magna-b.jpgJajaran direksi dan tim pengembang berfoto bersama di depan maket Magna One, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Adapun gedung perkantoran ini dipartisi menjadi dua bagian, yaitu low zone (perkantoran) dan high zone (serviced apartment). Di lantai paling atas dari office tower ini juga dilengkapi dengan rooftop restaurant dan observation deck pertama di Kota Surabaya.

Eksistensi gedung perkantoran ini diharapkan mampu memberikan suasana pengalaman bekerja yang baru dan menyenangkan, membangun spirit masyarakat Surabaya untuk tetap produktif, serta menjadi jawaban atas kebutuhan gedung perkantoran premium di jantung Kota Surabaya.

CEO Blveprint Destinations Veri Y Setyadi mengatakan, Magna Office Tower saat ini memang belum dipasarkan. 

"Namun kita sudah lima lantai terjual," terang Veri Y Setyadi saat press conference, Sabtu (26/11/2022).

Magna One memang berkomitmen menjual unit produk jadi. Sehingga konsumen bisa langsung menempati.

"Konsumen bisa melihat real unit yang mereka minta dan dalam waktu satu dua bulan kita sudah siap untuk diserahterimakan," tandasnya.

Untuk cara pembayaran sendiri bekerja sama dengan pihak perbankan sehingga lebih memudahkan konsumen.

Namun di satu sisi, Magna One juga menawarkan harga unit menarik jika dibandingkan dengan  kenaikan harga material bangunan.

Sehingga cocok untuk long term investment atau investasi jangka panjang. Apalagi di tengah inflasi global, harga properti diprediksi akan mengalami kenaikan tinggi.

"Long term investasi yang paling aman larinya ke properti, tanah, bangunan," kata dia. 

Sementara suku bunga yang disinyalir mengalami kenaikan tak akan mengurangi nilai properti tersebut. Bahkan harga cenderung lebih tinggi. 

Akan tetapi, Veri mengatakan jika pemasaran komersil Magna One masih menunggu waktu. 

"Kita rencanakan awal tahun baru kita pasarkan kembali untuk yang tower karena sekarang kita lagi fokus untuk pemasaran Celadon dulu," ujarnya. 

Celadon sendiri merupakan elemen hunian mewah yang hadir berdampingan dengan bangunan perkantoran dan ritel dari kawasan terintegrasi Magna One bertema Work-Live-Play di jantung Kota Surabaya. 

Momen topping off Magna One sendiri menyusul peluncuran kantor pemasaran Apartemen Celadon bernama Marketing Pavilion pada September lalu. 

"Unit apartemen Celadon telah terjual 50 persen," ucap Veri. 

Kehadiran Marketing Pavilion tersebut merupakan manifestasi untuk memberikan pelayanan terbaik agar calon konsumen apartemen berstandar internasional ini semakin yakin dan mudah mendapatkan informasi lengkap tentang Celadon Surabaya.

Veri Y Setyadi mengatakan, proyek dengan nilai investasi Rp1,6 triliun ini siap menggaet konsumen high end dengan menawarkan beberapa tipe room.

Unit Celadon Surabaya tersedia mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, serta 3 kamar tidur eksklusif yang dilengkapi 1 lift privat. Adapun jaminan keamanan di tiap unit menggunakan berupa kartu akses yang terpersonalisasi menggunakan sistem smart card door access.

Topping-Off-Ceremony-Magna-c.jpg(kiri-kanan) Direktur PT Total Bangun Persada Lio Sudarto, GM Project PT Trisakti Makmur Persada Cristiono dan CEO Blveprint Destinations Veri Y Setiady, Sabtu (26/11/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Semua unit dikemas semi-furnished dengan kelengkapan AC, lemari pakaian, kitchen set, dan water heater yang terstandarisasi menggunakan materiale berkualitas premium.

Sementara untuk apartemen ukuran 175 meter persegi seharga Rp6 miliar memiliki lift pribadi dan hanya tersedia 36 unit.

Veri menambahkan, rata-rata pembeli merupakan end user. Mereka berasal dari berbagai daerah. Mulai Jakarta, Makassar, Balikpapan, Sidoarjo dan Malang termasuk Surabaya.

"Semua belum dihuni, baru mulai awal tahun depan. Kita baru mulai serah terima dan nanti awal tahun bisa menempati karena kita menunggu semua fasilitas selesai," ujarnya.

Konsumen juga bisa menikmati fasilitas bersama mulai dari sky pool, sky rooftop, jacuzzi, gym, yoga, juga indoor dan outdoor kids playground.

Adapun jarak tempuh yang sangat terjangkau menuju fasilitas-fasilitas penting seperti rumah sakit, sekolah, golf course serta pusat bisnis terkemuka.

Konsep hunian apartemen kelas dunia dan Magna One Office Tower ini dikembangkan oleh tim profesional dan berpengalaman di bidang properti khususnya di wilayah Asia seperti PT Greenwood Sejahtera, Tbk, DP Architects Singapore dan Anggara Architects, PT Total Bangun Persada, Blveprint Destinations serta Interior Designer Genius Loci. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES