News Commerce

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note10+ dengan Firmware SM-N975U

Minggu, 27 November 2022 - 07:07 | 43.50k
Foto: tizenindonesia
Foto: tizenindonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengetahui kelebihan dan kekurangan HP sebelum membelinya sangat penting supaya tidak terjerumus oleh iklan yang kadang menjebak. Pada kesempatan kali ini kami membahas mengenai Samsung Galaxy Note10+, baik dari keunggulan dan kelemahannya.

HP ini menggunakan firmware Samsung SM-N975U yang dikenal memiliki performa unggul diatas rata-rata. Dibandingkan HP lain di kelas yang sama, ponsel ini dianggap lebih layak digunakan meski harganya tergolong mahal.

Bukan rahasia umum apabila harga Samsung memang lebih mahal dibandingkan merek lain. Tetapi harga menyesuaikan kualitasnya. Dengan mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki, kamu bisa menyimpulkan sendiri apakah harga yang ditawarkan murah atau mahal.

Kelebihan Samsung Galaxy Note10+

Sebelum mengetahui kekurangannya, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu kelebihan Samsung Galaxy Note10+. Ada banyak kelebihan yang dimiliki, terutama dari segi performa. Namun kami hanya memberikan yang paling penting saja untuk kamu ketahui.

Dapur Pacu Maksimal

Dikatakan maksimal bukan tanpa alasan, HP ini dibekali chipset Exynos 9825 yang didukung CPU Octa-core 2x2.73 GHz dan GPU Mali-G76 MP12. Dapur pacu semakin tidak diragukan dengan adanya memori RAM 12GB.

Kamera Berkualitas

Bagi pecinta fotografi sangat beruntung dengan hadirnya Galaxy Note10+. Ini dikarenakan adanya kamera yang sangat berkualitas, baik kamera belakang maupun depan. Terdapat empat kamera belakang beresolusi 12 MP + 12 MP + 16MP dan 0.3 MP TOF 3D.

Teknologi Layar Terbaik

Bukan hanya ukuran layar yang memadai karena dibekali lebar 6.8 inches. Selain itu, dukungan teknologi Dynamic AMOLED juga perlu dipertimbangkan. Layar ini mampu menghasilkan resolusi hingga 1440 x 3040 pixels.

Kekurangan Samsung Galaxy Note10+

Pastinya masih banyak kelebihan lain yang dimiliki, namun diatas sepertinya cukup mewakili. Selanjutnya kita bahas apa saja kekurangan Samsung Galaxy Note10+, berikut sebagian diantaranya!

Versi Android 9

Ketika pertama kali dirilis tahun 2019, HP ini masih menggunakan Android versi 9.0. Meski ketinggalan zaman, namun kamu bisa update hingga versi 12 jika memiliki galaxy firmware SM-N975U versi terbaru. Silahkan diinstal ulang dengan bantuan komputer dan tools yang dibutuhkan.
Body Lebar

Dibekali layar 6.8 inches ternyata bukan hanya menjadikan kelebihannya, namun juga kekurangan. Ini dikarenakan layar tersebut tidak didukung dimensi lain. Sebagai contoh yaitu ketebalan yang tipis sekitar 7,9 mm saja.

Penutup

Dari kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note10+ yang disebutkan diatas, dapat disimpulkan bahwa HP ini mendekati sempurna. Kekurangan yang dimiliki tidak begitu berarti jika dibandingkan kelebihan dari performa dan fitur nya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES