News Commerce

Usung Konsep Gender Neutural, Laksh Indonesia Kini Hadir di Kota Malang

Kamis, 01 Desember 2022 - 08:20 | 90.11k

TIMESINDONESIA, MALANG – Multibrand Retail Store Laksh Indonesia kini hadir di Kota Malang, tepatnya di Mall Olympic Garden (MOG). 

Laksh Indonesia mengusung konsep Gender-Neutral pertama yang menciptakan pengalaman berbelanja berbeda dan mudah bagi pria dan wanita. 

Berbagai produk ditawarkan Laksh Indonesia, seperti bodycare, cosmetics, haircare, skincare, dan homecare lokal maupun internasional yang terpilih dan berkualitas.

Salah satu keuntungan berbelanja di offline store adalah beauty enthusiast dapat mencoba produk secara langsung, seperti mencocokkan warna foundation, lip product dan merasakan tekstur skincare yang sebelumnya belum ada di Kota Malang.

Pembukaan toko pertama di salah satu Mall terbesar di kota Malang yaitu Mall Olympic Garden (MOG) ini merupakan upaya Laksh Indonesia untuk hadir lebih dekat dan menjadi sarana warga lokal untuk mendapatkan solusi produk kecantikan yang sudah terkurasi. 

Laksh Indonesia di MOG Malang juga menghadirkan Beauty Advisors sebagai salah satu layanan kepada para beauty enthusiast agar dapat berdiskusi mengenai jenis kulit, ataupun masalah kulit yang dihadapi, sehingga pengunjung mendapat rekomendasi produk terbaik sesuai kebutuhan.

Tak hanya di Kota Malang, ke depannya Laksh Indonesia akan hadir dan memberikan pelayanan di 10 kota besar lainnya di Indonesia.

Saat ini Laksh Indonesia telah dipercaya sebagai partner lebih dari 20 brand kecantikan lokal maupun internasional seperti Botanica dan Skeen Project dan masih terus membuka kesempatan bagi brand yang ingin bergabung.

Berada di lantai 2 unit 1-2, yang belum lama resmi dibuka mengusung nuansa earthy tone untuk memberikan kesan santai dan menenangkan, dengan harapan beauty enthusiast merasa rileks dan homey.

Selain memberikan pelayanan secara offline, Laksh Indonesia akan menjadi salah satu Local Beauty Store pertama yang akan menghadirkan platform belanja online yang akan menjangkau beauty enthusiast seluruh indonesia dan mancanegara dengan layanan worldwide shipping. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES