Bruno Premi, Brand Fashion Asal Italia Hadir di Indonesia
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bruno Premi sebagai brand internasional terkemuka dari negara asalnya Italia secara resmi diluncurkan di 125 cabang di seluruh Indonesia salah satunya di Cabang Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/12/2022).
Direktur Bruno Premi Indonesia, Fendy Widjaja mengatakan hadirnya Bruno Premi di tengah masyarakat setelah pandemi Covid-19 merupakan momentum yang tepat. Pasalnya, selama pandemi Covid-19 hanya Work From Home (WFH) dan kini sudah mulai kembali berkantor.
Advertisement
"Sekarang dengan ekonomi yang sudah buka kembali, banyak yang ngantor kembali dan ini kami sajikan koleksi BRUNO PREMI yang menurut kami sangat tepat untuk costumer kami yang mencari merchandise-merchandise untuk kembali ke kantor sangat tepat sekali," kata Fendy dalam keterangan persnya, Kamis (1/12/2022).
Fendy mengungkapkan, semua produk Bruno Premi dirancang dengan konsep sesuai target market yaitu usia 25 hingga 35 tahun dan untuk kalangan eksekutif, profesional dan pengusaha.
Direktur Bruno PremiI Indonesia Fendy Widjaja memberikan keterangan persnya. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Bruno Premi mengedepankan ciri khas Premium Italia Fashion Concept dan BRUNO PREMI memberikan alternatif lifestyle dan fashion bagi masyarakat Indonesia.
"Untuk sepatunya, kami menggunakan kulit sapi atau kulit kambing grade A, kalau untuk pakaiannya itu sudah dirancang dengan material untuk costumer yang mobile," ujarnya.
Dengan resmi dibukanya Bruno Premi, lanjut Fendy, pihaknya membuka lapangan pekerjaan kepada ratusan orang. "Untuk sesi pertama ini semua sekitar 200 orang di 125 titik penjualan Bruno Premi," ujarnya.
Fendy menerangkan meskipun penjualan secara digital belum diterapkan saat ini, pihaknya akan tetap mempersiapkan penjualan secara online di sekitar Januari 2023.
Pengunjung memadati Bruno Premi. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Hal senada disampaikan General Manager Bruno Premi, Antoni Tan yang meyakini peluang atau market untuk Bruno Premi masih ada dan banyak.
"Menengah ke atas ini memang sedikit tetapi buying power mereka tinggi, nah memang kita taruh target market kita disitu yaitu orang-orang yang menghargai kualitas dan kenyamanan. Jadi kita yakin sekali pasarnya masih ada," ujarnya.
Peluncuran Bruno Premi sendiri ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh jajaran managementBruno Premi diantaranya Direktur Bruno Premi Indonesia, Fendy Widjaja, dan General Manager Bruno Premi, Antoni Tan. Acara dilanjutkan dengan peragaan busana dari para model yang mengenakan busana Bruno Premi. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Ferry Agusta Satrio |
Publisher | : Sholihin Nur |