News Commerce

Ijen Resort and Villas Banyuwangi, Tawarkan Keindahan Sejauh Mata Memandang

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:04 | 89.02k
Keindahan alam sejauh mata memandang di Ijen Resort and Villas, Desa Randu Agung, Kecamatan Licin, Banyuwangi. (Foto : Fazar Dimas/TIMES Indonesia)
Keindahan alam sejauh mata memandang di Ijen Resort and Villas, Desa Randu Agung, Kecamatan Licin, Banyuwangi. (Foto : Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Anda ingin Healing? Atau hendak bersantai di tempat tenang nan menyenangkan? Ijen Resort and Villas Banyuwangi kiranya bisa dijadikan referensi rujukan.

Kenapa? Karena penginapan di Desa Randu Agung, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, ini menawarkan keindahan sejauh mata memandang.

Mulai dari hamparan luas terasiring sawah menghijau ala Tegalalang Ubud Bali. Gagahnya Gunung Raung, barisan pegunungan Ijen serta pemandangan selat Bali juga nampak di kejauhan.

Bisa dibayangkan. Dengan lokasi di atas dataran tinggi, membuat lekukan demi lekukan bentang alam terlihat makin memanjakan. Udaranya pun sejuk. Membuat siapa saja akan semakin bergairah.

Ijen-Resort-and-Villas-a.jpgSuasana Ijen Resort and Villas, Desa Randu Agung, Kecamatan Licin, Banyuwangi. (Foto : Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Ditambah konsep bangunan dengan gaya arsitektur klasik. Dibalut taman dan ornamen berbahan jenis batuan, tentunya bakal menjadikan hari santai lebih nyaman.

"Kami menawarkan tempat beristirahat sekaligus berwisata dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan," ucap General Manager (GM) Ijen Resort and Villas, Supriyanto, Sabtu (3/12/2022).

Selain masyarakat lokal dan luar daerah, Ijen Resort and Villas, ternyata juga menjadi primadona wisatawan asing alias bule. Maklum, disini bukan hanya penginapan nyaman, pemandangan bak kahyangan dan udara segar yang disuguhkan.

Tapi pihak pengelola juga menawarkan paket tracking atau jalan kaki melintasi ragam potensi masyarakat sekitar. Seperti area pesawahan, mata air alami, hutan pinus sampai aktivitas pembuatan gula aren. Dengan rute sejauh 4,5 kilometer, melintasi perkampungan warga sekitar Ijen Resort and Villas hingga desa tetangga, Desa Banjar.

"Paket tracking ini untuk memberikan kesan dan pengalam baru kepada pengunjung. Sekaligus agar para tamu bisa merasakan sejuknya udara dipagi hari sambil berjalan di pematang sawah, hutan dan perkampungan," bebernya.

Untuk type kamar, Ijen Resort and Villas menyediakan Deluxe Double atau Twin, Junior Suite, Twin Standart dan Deluxe Queen. Juga dilengkapi fasilitas kolam renang outdoor, restaurant, pijat, room conference, dan lainnya.

Ijen-Resort-and-Villas-b.jpgSalah satu kamar Ijen Resort and Villas, Desa Randu Agung, Kecamatan Licin, Banyuwangi. (Foto : Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Dengan kata lain, Ijen Resort and Villas bukan hanya cocok untuk Healing bersama keluarga, teman atau orang tersayang. Namun tetap sesuai bagi kalangan profesional yang hendak menggelar meeting sambil bersantai.

Supriyanto menyebutkan, salah satu spot favorite pengunjung Ijen Resort and Villas, adalah kolam renang. Air kolam renang sangat jernih karena memang berasal dari sumber mata air alami.

Udaranya sejuk, view pun terpajang pesona alam perawan sejauh mata memandang. "Tamu-tamu kebanyakan kerasan dan suka berlama-lama," ungkapnya.

Seperti halnya menuju surga dewata, untuk sampai ke Ijen Resort and Villas harus melintasi perkampungan lereng pegunungan. Menaklukan barisan tanjakan dan turunan tajam. Namun dipastikan perjuangan akan terbayar lunas ketika sudah menginjakan kaki di Ijen Resort and Villas.

Penasaran seperti apa rasanya berada di tempat nyaman dengan dikelilingi keindahan? Jadwalkan saja healing, berwisata sambil menginap di Ijen Resort and Villas Banyuwangi.

Lokasi tepatnya di Desa Randu Agung, Kecamatan Licin. Sedikit bocoran, tempat ini merupakan salah satu penyokong tumbuh kembang sektor pariwisata Banyuwangi.

Bagi pengunjung asal luar Banyuwangi, bisa melakukan pemesanan melalui website www.ijenresortandvillas, atau lewat aplikasi booking hotel di ponsel anda. Mau Healing kemana akhir pekan ini? Ke Ijen Resort and Villas Banyuwangi saja yuk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES