News Commerce

Rekomendasi Rental Mobil Jakarta Timur Terlengkap dan Terpercaya

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:09 | 103.72k
Sumber foto : Pexels
Sumber foto : Pexels

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak kenal daerah Jakarta Timur? salah satu kota administrasi dari DKI Jakarta ini juga menjadi salah satu pusat keramaian di Indonesia.

Di Jakarta Timur, banyak kegiatan perdagangan, bisnis, pemerintahan, wisata, pembangunan dan lain sebagainya yang dilakukan oleh masyarakat lokal maupun luar daerah.

Ramainya kota Jakarta Timur ini tentu membuat mobilitas penduduknya akan sangat padat, oleh karena itu banyak orang yang menyewa rental mobil Jakarta Timur untuk bepergian.

Rental-rental mobil ini terkadang juga menyediakan jasa antar jemput sehingga banyak orang akan dimudahkan apabila kegiatannya sangat padat.

Selain itu, tak jarang juga tersedia paket-paket wisata yang ditawarkan oleh agen rental mobil di Jakarta Timur.

Berikut adalah beberapa rekomendasi agen rental mobil di Jakarta Timur yang terlengkap dan terpercaya : 

1.    Rental Mobil Jakarta Timur Roda Kencana Office

Daftar rekomendasi agen rental mobil di Jakarta Timur yang pertama adalah Roda Kencana Office yang berlokasi di Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur.

Roda Kencana Office merupakan salah satu agen rental mobil yang terlengkap dan terpercaya di Jakarta Timur dengan berbagai pilihan merek dan harga rental mobil yang disediakan.

Terdapat dua pilihan sewa mobil yang bisa Anda pilih yakni sewa mobil lepas kunci atau dengan driver bagi Anda yang tidak bisa mengendarai mobil.

Tak hanya itu saja,  Roda Kencana Office juga menawarkan rental bus pariwisata, mobil premium dan wedding, hingga antar jemput ke bandara.

Alamat : Jl. Buah No.39, RT.2/RW.1, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770

Jam Buka : Buka setiap hari 24 jam
Nomor HP : 085715527027

2.    Artha Mandiri Rent Car

Artha Mandiri Rent Car merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi yang mendukung berbagai aktivitas seperti untuk perusahaan, instansi pemerintah, pribadi, perhotelan dan lain sebagainya.

Terdapat banyak pilihan armada terbaru yang ada di Artha Mandiri Rent Car mulai dari Innova Reborn, Innova Venturer, Fortuner VRZ, New Camry, Pajero, hingga Alphard.

Tak hanya itu saja, tersedia juga bus medium, big bus, dan Hiace bagi Anda yang ingin bepergian dengan banyak orang.

Alamat : Jl. Dewi Sartika No.136D, RT.5/RW.2, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630

Jam Buka : Senin-Jumat buka jam 07:00-17:00, Sabtu buka jam 07:00-15:00, Minggu tutup
Nomor HP : 08111720182

3.    Arkana Rent Car

Arkana Rent Car menyediakan rental mobil dengan banyak pilihan merek dan layanan charter drop untuk Anda.

Selain itu, disini Anda juga bisa menyewa armada untuk travel dan tour dengan mobil yang nyaman dan bersih.

Pelayanan disini juga terkenal bagus dengan respon yang sangat cepat serta harganya cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Alamat : 12, Jl. Kebon Nanas Selatan I No.36, RW.8, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340

Jam Buka : Buka 24 jam
Nomor HP : 081311136002

4.    PT Harpa Sekawan

PT Harpa Sekawan menawarkan layanan dan fasilitas rental mobil yang prima dengan jaminan kepuasan untuk pelanggan.

Dengan dukungan lebih dari 200 armada yang tersedia, PT Harpa Sekawan menyediakan persewaan mobil lengkap dengan driver maupun lepas kunci.

Tak hanya itu saja, di PT Harpa Sekawan juga tersedia bengkel dengan mekanik profesional yang akan menjamin perbaikan masalah dengan mobil yang Anda sewa.

Alamat : Jl. Cipinang Muara Raya No.47, RW.3, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420

Jam Buka : Buka Senin-Jumat jam 09:00-14:00
Nomor HP : (021)8192263

Itulah tadi beberapa rekomendasi rental mobil di Jakarta Timur yang terlengkap dan terpercaya. Semoga perjalanan Anda menyenangkan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES