News Commerce

Metland Hotel Cirebon Bakal Rayakan Kembali Pesta Malam Tahun Baru

Senin, 19 Desember 2022 - 19:22 | 114.31k
Penampakan Metland Hotel Cirebon pada malam hari. (FOTO: Muslimin/TIMES Indonesia)
Penampakan Metland Hotel Cirebon pada malam hari. (FOTO: Muslimin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONMetland Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Siliwangi kota Cirebon, menawarkan sajian hiburan pada malam pergantian tahun 2022. Metland Hotel Cirebon mengambil tema All That Glittersm. Berbagai sajian all you can eat disuguhkan untuk menjamu para tamu dimulai dari pukul 19.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Selain itu, Metland Hotel Cirebon juga menyajikan hiburan live music, dancer serta doorprize berbagai voucher menginap di seluruh horison hotel group Indonesia hingga pergantian tahun.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda menyebutkan, pihaknya mematok harga dari mulai Rp169.000 per orang untuk acara tahun baru, atau Rp988.000, per kamar.

"Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam pada pergantian tahun untuk 2 orang," sebut Yuda, Senin (19/12/2022).

Selain itu, kata Yuda, pada tanggal 1 Januari 2023, para tamu yang menginap dapat mencoba pengalaman membuat kerajinan tangan gerabah/ poetry dari tanah liat asal Sitiwinangun Kabupaten Cirebon.

"Bagi tamu-tamu yang mengunakan kostum terbaik sesuai dengan tema nantinya akan mendapatkan hadiah," pungkasnya.

Acara pergantian tahun baru ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menjelaskan, untuk menu All you can Eat tediri dari beberapa menu pilihan. Seperti, appetizer, soup, 5 main course.

"Ada juga menu grill, dessert dan beberapa free flow water," jelasnya.

Wily menambahkan, perayaan malam tahun baru di Metland Hotel Cirebon ini baru diadakan kembali setelah 2 tahun lalu saat virus covid-19 melanda. Meskipun pada tahun lalu pernah diadakan pesta malam tahun baru, namun tentu berbeda dengan perayaan pada malam tahun baru 2023.

"Setelah 2 tahun off tidak ada perayaan tahun baru tentu berbeda dengan perayaan tahun baru sekarang. Karena perayaan tahun baru yang lalu, kami hanya membuka buffet saja tanpa hiburan," ujarnya.

Dirinya berharap, pada tahun 2023, Metland Hotel Cirebon bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada tamu, dan juga bisa bermanfaat bagi sekitar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES