News Commerce

Outlet Baru di Yogyakarta, ZAP Berikan Perawatan Gratis Bagi Jurnalis

Minggu, 25 Desember 2022 - 01:27 | 102.49k
Klinik kecantikan ZAP membuka outlet baru di lantai 1 Pakuwon Mall Yogyakarta. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
Klinik kecantikan ZAP membuka outlet baru di lantai 1 Pakuwon Mall Yogyakarta. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Klinik kecantikan ZAP baru saja membuka outlet baru di Yogyakarta pada awal Desember 2022. Outlet baru ZAP Yogyakarta tersebut berada di lantai 1 Pakuwon Mall Yogyakarta. Klinik kecantikan yang terkenal dengan teknologi lasernya ini pun memberikan apresiasi berupa perawatan gratis bagi jurnalis perempuan.

CEO ZAP Group, Fadly Sahab mengatakan, pihaknya ingin menjangkau lebih banyak perempuan yang ingin melakukan perawatan terbaik bagi dirinya. Serta ingin menunjukkan bahwa perawatan kelas dunia dengan teknologi laser terkini dapat dinikmati dengan harga terjangkau.

“Hal ini membuat pelanggan kami sangat beragam. Tak hanya dewasa, muda, atau yang lebih senior, tapi juga yang masih sekolah dan kuliah,” ujar Fadly.

Fadly menambahkan, ketertarikan anak muda untuk merawat diri tak hanya terbatas pada penggunaan produk- produk skin care yang tengah populer tetapi juga melakukan perawatan di klinik kecantikan. Menurut survei ZAP Beauty Index 2021 hampir 40 persen perempuan dibawah 25 tahun mempercayakan perawatan kulit di klinik kecantikan.

“Untuk itu dimoment opening kali ini kami ingin memberikan apresiasi kepada rekan- rekan jurnalis perempuan untuk merasakan manfaat perawatan unggulan dari ZAP. Apresiasi ini sebagai bentuk terimakasih ZAP karena telah menjadi bagian penting dari perjalanan ZAP sejak 2009,” papar Fadly.

Pada kesempatan kali ini, para jurnalis menjajal perawatan berupa Alma Beauty Rejuve dan Underarm Rejuvenation. Alma Beauty Rejuve adalah perawatan yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan mengembalikan tekstur kulit. Sementara underarm hair removal adalah perawatan untuk mencerahkan dan menghilangkan bulu ketiak.

Dokter Estetika Dr. Yohana mengatakan, metode yang digunakan dalam alma beauty rejuve adalah penyinaran. Berbeda dengan IPL, teknologi yang digunakan pada alma beuaty rejuve jauh lebih canggih yakni Advanced FluorescenceTechnology (AFT).

Setelah melakukan perawatan, selama dua hari pasien tidak diperbolehkan menggunakan produk skin care apapun dan tidak boleh terkena sinar matahari langsung.

“Jika ingin mencuci muka gunakan sabun cuci muka biasa, tidak boleh yang mengandung scrub. Kemudian tidak boleh pakai toner, serum, ataupun day cream. Jika kulit terasa kering sebaiknya menggunakan moisturizer saja. Baru kemudian ditimpa dengan sunscren ataupun sunblock karena sunblok wajib hukumnya,” jelas Yohana.

Lalu untuk perawatan paska melakukan underarm hair removal, pasien dilarang menggunakan deodorant dan produk penghilang bulu. Karena setelah dua minggu pasca perawatan bulu- bulu diketiak akan rontok dengan sendirinya dan tinggal bulu- bulu halusnya saja.

Untuk hasil maksimal kedua perawatan ini dapat diulang satu minggu setelah perawatan pertama untuk alma beauty rejuve dan satu bulan sekali untuk underarm hair removal. Selama masa pembukaan Outlet Baru ZAP di Pakuwon Mall Yogyakarta juga menawarkan promo spesial untuk perawatan underarm hair removal seharga Rp. 99.500. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES