News Commerce

Heavun Entertainment Cafe, Tempat Hangout yang Nyaman di Madiun

Senin, 26 Desember 2022 - 22:24 | 422.24k
Lobby Heavun Entertainment Cafe Kota Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Lobby Heavun Entertainment Cafe Kota Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNHeavun Entertainment Cafe bisa menjadi pilihan tempat hangout yang nyaman di Madiun. Cafe ini berada di Jalan Sulawesi Nomor 13, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Heavun Entertainment Cafe, hadir dengan menyuguhkan konsep nyaman 'homey' dan entertainment. Cafe ini menghadirkan musik setiap harinya dengan didukung suasana yang nyaman.

Sesuai dengan konsepnya, tidak hanya musik saja yang dihadirkan oleh Heavun Entertainment Cafe Kota Madiun. Cafe ini juga akan menghadirkan stand up comedy. Di cafe ini pengunjung juga bisa untuk nonton bareng sepak bola, Moto GP, ataupun F1 yang jam tayangnya telah disesuaikan di Indonesia. 

"Konsep yang kita hadirkan di Kota Madiun ini lebih modern lagi, Ada standup comedy juga, jadi tidak hanya live musik saja, tetapi semua yang berhubungan dengan hiburan, sesuai dengan konsep nama kita Heavun, jadi harus gembira," ujar Owner Heavun Entertainment Cafe Madiun, Calvin Han Sutrisno usai Grand Opening Heavun Entertainment Cafe, Senin (26/12/2022).

Menu di Heavun Entertainment Cafe

Heavun Entertainment Cafe juga menghadirkan makanan global street foods, seperti chicken rolling cheese, chicken wing, signature steak fries/mashed potato dan masih banyak lagi. Dan tentunya membuat siapapun yang mencobanya pasti bikin ketagihan.

Pengunjung-Heavun-Entertainment-Cafe-Kota-Madiun.jpg

Pengunjung saat menikmati momen ngobrol santai bersama teman. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Cafe ini juga menyajikan minuman-minuman segar yang bisa dinikmati pelanggan yakni zero proof cocktails yang 100 persen tanpa alkohol. Pilihan minuman di sini antara lain Coffee nut martini, summer illusion, tropical escape serta berbagai olahan kopi, susu, dan buah. 

"Makanan kita juga bawa konsep global street foods, minumannya juga ada berbagai macam dan enak juga segar, yang membuat beda itu suasana nyaman dan santai," ungkapnya.

Mengusung Konsep Hangout yang Nyaman

Calvin pun juga telah melakukan survei, di Kota Madiun, anak-anak muda bisa nongkrong hingga 4 kali dalam seminggu. Melihat peluang tersebut, Heavun Entertainment Cafe hadir memberikan tempat untuk bercengkraman bagi mereka untuk melakukan kegiatan yang positif.

"Berhubung Kota Madiun perkembangannya cukup luar biasa, jadi anak mudanya ini naik kelas, nah ketika naik kelas mereka butuh tempat untuk nongkrong. Heavun ini hadir untuk tempat hangout mereka," tuturnya.

Heavun-Entertainment-Cafe-Kota-Madiun.jpg

Wali Kota Maidi bersama Owner Heavun Entertainment Cafe, Calvin Han Sutrisno saat memotong pita Grand Opening Heavun Entertainment Cafe. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Dari pantauan TIMES Indonesia di lokasi, ketika pertama kali memasuki Heavun Entertainment Cafe, pengunjung akan disambut oleh keramahan karyawan yang ada, juga dengan tempat yang sejuk nan bersih, siapapun akan betah berlama-lama disini, apalagi akan ada live musik setiap hari mulai dari pukul 20.00 - 23.00 WIB. 

Saat grand opening tampak Wali Kota Madiun, H. Maidi, Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya hadir. 

Buka dari pukul 10.00 - 23:30 WIB, Heavun Entertainment Cafe yang berada di Kota Madiun ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati waktu hangout bersama teman dan keluarga dengan santai dan suasana yang nyaman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES