News Commerce

4 Cara Sederhana Mendapatkan Pengalaman Mandi Air Hangat yang Menyenangkan

Selasa, 27 Desember 2022 - 18:51 | 62.49k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memanjakan diri sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara dan pilihan. Salah satunya misalnya: berendam air hangat di dalam bathtub selama setengah jam. 

Kegiatan semacam ini cukup menyenangkan dan bisa melepas rasa stres yang mungkin dialami setelah bekerja keras seharian. 

Ada 4 cara sederhana yang bisa membuat kegiatan berendam di dalam air hangat semakin berkualitas. Simak penjelasannya di bawah ini. 

1.    Mandi sambil mendengarkan musik kalem

Salah satu kekuatan unik dari musik adalah ia bisa mempengaruhi emosi dan suasana hati Anda. Untuk mendapatkan kegiatan berendam air hangat yang berkualitas, Anda bisa melakukannya sembari memainkan lagu-lagu yang menenangkan. 

Lagu dengan tempo lambat bisa membantu menenangkan pikiran Anda, sekaligus membuat Anda merasa jauh lebih santai. 

Jadi Anda bisa membawa speaker bluetooth ke dalam kamar mandi, dan mulai putar lagu-lagu yang menenangkan dari smartphone Anda. Oh ya, jangan lupa letakkan speaker dan smartphone jauh dari bathtub ya. 

2.    Hangatkan punggung dan leher Anda

Ambil handuk kecil, celupkan ke dalam air hangat yang sudah disiapkan. Sebelum masuk ke dalam bathtub, tempelkan handuk tersebut ke bagian belakang leher dan punggung. Cara seperti ini akan memberikan pengalaman mandi dengan air hangat yang jauh lebih nyaman. 

3.    Berendam sambil membaca buku favorit

Kalau Anda suka membaca, berendam selama setengah jam bisa disambi dengan membaca buku favorit. Anda bisa melepaskan stres setelah bekerja seharian dengan cara tersebut. 

Selama momen berendam air panas, Anda bisa melarikan diri sejenak dari rutinitas dunia yang terkadang membuat lelah pikiran. 

4.    Keringkan tubuh dengan handuk lembut

Ketika selesai dengan aktivitas berendam air hangat, keringkan tubuh Anda menggunakan handuk lembut. Kalau perlu sediakan handuk khusus yang sangat lembut, misalnya yang terbuat dari kain katun dan linen terbaik. 

Dengan menyediakan handuk khusus yang ultra-lembut, Anda bisa merasakan pengalaman mandi air hangat seperti di spa mewah.  

Mandi Air Hangat Berkualitas dengan Water Heater Ariston

Demikianlah empat cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pengalaman mandi air hangat yang nyaman, berkualitas dan menyenangkan. 

Setelah tahu caranya, sekarang waktunya membeli pemanas air kamar mandi kualitas terbaik. Untuk pilihan water heater gas dengan atau tanpa tangki, kami menyediakan empat tipe water heater kamar mandi yang aman digunakan, dan dengan fitur keamanan terkini.

Kami menyediakan lebih banyak tawaran produk water heater, baik yang menggunakan listrik maupun yang menggunakan gas. Untuk cek koleksinya, Anda bisa langsung mengklik koleksi water heater Ariston di laman berikut ini

Saatnya miliki water heater Ariston sekarang, dengan promo menarik diskon 40%, ekstra cashback hingga 300 Ribu, GRATIS Pemasangan dan Cable Power. Periode hingga 31 Desember 2022.
info promo lebih lanjut kunjungi link dibawah ini: https://www.ariston.com/id-id/the-comfort-way/promo/promo-instant-water-heater-desember-2022

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES