News Commerce

Makan Malam Bersama di Malam Imlek, Luminor Hotel Jember Sajikan Cita Rasa Masakan Mandarin

Minggu, 22 Januari 2023 - 08:30 | 63.54k
Moment makan bersama di malam Tahun Baru Imlek yang digelar Luminor Hotel Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Moment makan bersama di malam Tahun Baru Imlek yang digelar Luminor Hotel Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERLuminor Hotel Jember menggelar makan bersama di malam Tahun Baru Imlek, Sabtu (21/1/2023).

Makan malam bersama atau yang dalam bahasa China disebut dengan tuan nien fan atau nian ye fan tersebut, merupakan salah satu tradisi penting dalam Imlek.

Makan malam ini diyakini sebagai bagian terpenting dari festival dan makanan terpenting dalam rangkaian perayaan Imlek. Keluarga besar dari berbagai generasi duduk mengelilingi meja bundar dan menikmati hidangan bersama.

Melihat salah satu momen penting perayaan Imlek, Luminor Hotel Jember turut menggelar makan malam bersama dengan menyediakan buffet bertajuk Mandarin Oriental in Jember sebagai waktu terbaik untuk berkumpul bersama keluarga.

Hal tersebut diungkap General Manager Luminor Hotel Jember, L.Y. Anggoro kepada TIMES Indonesia.

Tahun-Baru-Imlek-yang-digelar-Luminor-Hotel-Jember-a.jpgLive cooking Mie Lamien oleh executive chef Luminor Hotel Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia) 

Menurutnya, menu yang disuguhkan hotel yang beralamat di Jl. Agus Salim No. 28 tersebut sangat beragam ala Chinese. 

"Khususnya Mie Lamien yang bisa disaksikan langsung proses pembuatannya (live cooking) oleh executive chef Luminor, Chef Jamal. Dan tentunya menu-menu lain khas Imlek," ungkap Angga, sapaan karib GM Luminor. 

Untuk menemani santap malam para pengunjung, Luminor juga menghadirkan berbagai hiburan diantaranya, live music, doorprize, dan bagi-bagi angpao. 

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dari Luminor agar semakin dikenal oleh masyarakat, khususnya warga Tionghoa untuk bisa merasakan masakan kami," ujar Angga.

Tahun-Baru-Imlek-yang-digelar-Luminor-Hotel-Jember-b.jpg

Beberapa makanan yang disuguhkan untuk menemani santap malam Tahun Baru Imlek di Luminor Hotel Jember diantaranya, Asparagus Crab Soup, Yang Chow Fried Rice, Szechuan Green Beans, Penang Fried Kwetiau, Salted Egg Gurame, Cantonese Chicken, aneka dimsum, Sweet Corner seperti Lucky Chocolate, Jelly Orange Candy, Ang Ku Kueh, dan masih banyak menu chinese lainnya. 

Perayaan yang terbilang meriah itu, diikuti kurang lebih 120 orang. Mereka merasakan lezatnya buffet dinner Luminor Hotel Jember.

Jika kamu ketinggalan dengan momen kali ini, tenang, Luminor Hotel Jember tak akan berhenti sampai di sini. Luminor akan terus senantiasa memanjakan para tamunya dengan promo dan event-event menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES