News Commerce

Grand Mercure Malang Mirama Gelar Chinese New Year 2023

Minggu, 22 Januari 2023 - 14:12 | 21.88k
Penampilan barongsai dari Klenteng Eng An Kiong. (foto: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)
Penampilan barongsai dari Klenteng Eng An Kiong. (foto: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)

TIMESINDONESIA, MALANGGrand Mercure Malang Mirama untuk pertama kalinya gelar perayaan tahun baru Cina nan megah pada Sabtu (21/01/2023). Grand Mercure Malang Mirama menggelar berbagai pertunjukan seperti show dance barongsai dan liong dance dari Klenteng Eng An Kiong.

Selain tarian khas Imlek, Grand Mercure Malang Mirama juga menghadirkan tarian lain yang energik dari Athena Flame Entertainment. Juga ada penampilan live musik dari Jingga Production dengan menyanyi lagu bahasa mandarin.

Advertisement

Grand Mercure Malang Mirama menghadiran bintang tamu jebolan Indonesia Mencari Bakat bernama Amelia Lin. Kehadirannya membawakan tujuh lagu selama acara berlangsung membuat suasana tahun baru Imlek lebih berkesan.

Amelia-Lin.jpgAmelia Lin tampil membawakan tujuh lagu pada perayaan Imlek di Grand Mercure Malang Mirama. (foto: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)

Sugito Adhi sebagai General Manager Grand Mercure Malang Mirama menyebut jika perayaan ini merupakan yang pertama untuk Grand Mercure Malang Mirama. Sugito juga menyebut jika perhelatan yang dirayakan juga merupakan yang terbesar di Kota Malang.

"Pastinya acara ini menjadi acara tahunan yang digelar semakin mewah dan meriah di Grand Mercure Malang Mirama. Mengingat kita juga memiliki salah satu outlet Lan Hua Chinese Restaurant yang menawarkan aneka ragam makanan Chinese," kata Sugito Adhi.

Imlek di Grand Mercure Malang Mirama lebih meriah dengan diadakan doorprize yang terdiri dari TV Samsung 42 Inch, sepeda hidrolik aviator, dan voucher menginap penthouse. Acara berakhir pada 22.00 WIB dan ditutup dengan Dewa Uang yang didampingi Barongsai dari Klenteng Eng An Kiong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES