News Commerce

Forest Hills, Hunian Bintang 5 Sajikan Pemandang Eksotik nan Indah

Senin, 23 Januari 2023 - 21:04 | 23.52k
Hadir di stand Forest Hills, event Pernikahan Tradisional 2023, Vina Sastim, Banquet Executive Sales  dan Adi Setiawan, FB Captain Forest Hills. (FOTO: Djarot/TIMES Indonesia)
Hadir di stand Forest Hills, event Pernikahan Tradisional 2023, Vina Sastim, Banquet Executive Sales dan Adi Setiawan, FB Captain Forest Hills. (FOTO: Djarot/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ciwidey dikenal orang karena lokasi daerah yang bergunung, berhawa sejuk serta tak jauh dari Bandung. Jika dulu sulit menemukan hotel yang nyaman di daerah Ciwidey, sekarang tidak lagi karena ada hotel Forest Hills yang bisa memanjakan para pengunjungnya.

Hotel Forest Hills, berlokasi di Kabupaten Ciwidey tidak jauh dari Soreang menawarkan semua relaksasi dan healing yang dibutuhkan tersebut. Pemandangan yang memanjakan mata, sajian makanan yang menggugah selera, dan tempat yang benar benar nyaman bisa jadi satu solusi rehat terbaik.

Advertisement

Hotel.jpg

“Selain pemandangan yang indah, fasilitas tempat di hotel Forest Hills kami tuh lengkap, ada swimming pool air hangat dan juga air dingin, tersedia tempat Gym, Karaoke, Playground, olah raga pingpong, dan sauna juga,” ujar Vina Sasti, Banquet Sales Executive Forest Hills, Senin (23/1/2023)

“Untuk kamarnya pun bukan hanya breakfast tetapi sudah termasuk afternoon tea-nya juga,” ulas Vina.

Hotel-2.jpg

Vina pun menuturkan bahwa Forest Hills memiliki empat tipe kamar juga walau yang satu tipe hanya berbeda di bed nya saja. Yang paling atasnya adalah di Deluxe Mountain View dengan luas 37 meter.

Ia juga menjelaskan bahwa tipe kamar kedua adalah Lux Executive yang difasilitasi balkon di dalam disertai dengan kolam ikan dan fasilitas ini biasanya diperuntukkan untuk keluarga yang berlibur.

Vina memaparkan bahwa dengan menginap dan menghabiskan waktunya di Forest Hills, mereka bisa “healing” dan merefresh tubuh dan pikiran mereka kembali. Setelah meninggalkan hotel Forest Hills, orang orang akan benar benar fresh dan merasa lebih lepas karena beban yang ada selama ini bisa terlepaskan.

Vina mengungkapkan bahwa okupansi pengunjung yang menginap di Hotel Forest Hills saat week end atau hari Minggu biasanya full sementara di hari biasa, penginapan bisa mencapai 50 persen.

Vina yang bekerja sebagai Banquet Sales Executive ditemani Adi Setiawan, FB Captain hadir di Pernikahan Tradisional 2023 untuk mengenalkan Forest Hills kepada para pengunjung yang hadir.

Kehebatan Chef Forest Hills   

“Kami di Forest Hills memperkerjakan para chefnya yang sudah berpengalaman kerja di luar negeri. Mereka orang-orang lokal seperti salah satu chef yang berasal dari Lembang tetapi berpengalaman bekerja di luar negeri semua. Ada chef yang pernah berpengalaman di Turki, Dubai, dan Amerika,” tutur Adi.

“Kita gak pernah tahu ke depannya, siapa tahu, Kota Bandung seperti Bali, akan datang banyak pewisata manca negaranya, jadinya kita pun harus bersiap siap juga untuk melayani mereka,” papar Adi .

Adi pun mengungkapkan bahwa kegiatan Forest Hills tahun 2023 ini adalah mempromosikan dengan gencar tentang Forest Hills ini dan segera mengadakan kerja sama dengan para selebgram untuk dapat mendongkrak nama Forest Hills ini.

Vita menambahkan bahwa pengunjung yang sering menginap di Forest Hills kebanyakan datang dari daerah Ibu Kota Jakarta tetapi pengunjung lokal yang dari daerah Soreang sendiri pun ada juga.

Ia juga mengatakan bahwa pengunjung terdekat Forest Hills seperti pengunjung dari Soreang pun tidak menyangka bahwa ada hotel yang memiliki view indah seperti di Forest Hills Ciwidey. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES