News Commerce

Ini Manfaat Istimewa Susu Weight Herba: Capai Berat Badan Ideal

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:57 | 641.06k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki berat badan yang ideal tentu dambaan bagi sebagian besar orang.

Menjadi tidak heran jika banyak orang, baik itu pria maupun wanita saling berlomba-lomba untuk memperolehnya.

Berat badan ideal ini merupakan berat badan yang dianggap paling menyehatkan bagi seseorang dengan mengacu tinggi badan.

Dengan kata lain, adanya berat badan ini yang ternyata bisa memberi gambaran angka harapan hidup paling tinggi bagi seseorang.

Apalagi, tidak susah sekarang memiliki berat badan yang kurus untuk mencapai berat badan ideal dengan asupan yang cukup. Ditambah lagi, dengan adanya asupan dari Susu Weight Herba.

Susu Weight Herba sebagai Susu Penambah Berat Badan Alami

Salah satu cara untuk menaikkan berat badan atau mencapai berat badan ideal ialah bisa dengan mengkonsumsi Susu Weight Herba. Apa itu Susu Weight Herba?

Weight Herba adalah susu penambah berat badan alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas.

3 kandungan alaminya seperti susu kambing etawa, temulawak, dan daun kelor.

Weight Herba memiliki rasa yang enak, manis, dan nyaman untuk dikonsumsi. Karena, sepenuhnya 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami.

Apalagi, Weight Herba sudah terdaftar di BPOM dan Halal, sehingga aman untuk dikonsumsi.
Nomor registrasi di BPOM POM TR 213220131, sedangkan nomor sertifikasi Halal ialah ID33110000269720422.

Dengan konsumsi Weight Herba, maka berat badan ideal idaman bukan lagi sebuah mimpi. Karena, Weight Herba melalui 3 kandungan utamanya efektif menambah berat badan tubuh.

Ragam Manfaat Istimewa Susu Weight Herba

Weight Herba memiliki berbagai macam manfaat yang baik bagi tubuh, salah satunya menambah berat badan secara signifikan dengan cara meningkatkan nafsu makan.

Kedua, formulasi bahan alaminya mampu membantu meningkatkan nafsu makan secara efektif.
Ketiga, menambah asupan berkalori tinggi yang diubah menjadi energi melalui proses metabolisme tubuh.

Keempat, membantu menurunkan kadar gula darah agar tetap normal. Gula darah harus tetap seimbang, tidak boleh berlebihan, maupun berkekurangan.

Kelima, menjaga tekanan darah tubuh yang menjadi salah satu peran serta daun kelor. Sehingga, makan banyak tidak perlu takut.

Keenam, memperbaiki saluran pencernaan dari kandungan temulawak yang mampu mengobati sejumlah penyakit terkait masalah pencernaan. Karena, temulawak mengandung berbagai macam senyawa aktif untuk melancarkan saluran pencernaan tubuh.

Dengan berbagai macam manfaat Weight Herba di atas, susu penambah berat badan ini menjadi salah satu produk yang direkomendasikan dan terbukti efektif dalam membantu menaikkan berat badan.

Tidak hanya powerful menambah berat badan ideal, tetapi juga baik bagi kesehatan tubuh dengan menjaga sistem pencernaannya agar tetap lancar.

Informasi terkait produk, hingga promo dapat dilakukan secara langsung di website weightherba.co.id dan akan dibantu melalui Customer Service (CS).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES