News Commerce

Umrah Bersama Tulus Hijrah Baitullah Banyuwangi, Bisa Gratis dan Bisa Bayar Belakangan

Kamis, 16 Februari 2023 - 06:40 | 254.88k
Koordinator dari THB Tour and Travel, Suryanto, sedang menunaikan ibadah di Kabah Masjidil Haram, tanah suci Mekah, Arab Saudi. (FOTO: Anggara Cahya /TIMES Indonesia)
Koordinator dari THB Tour and Travel, Suryanto, sedang menunaikan ibadah di Kabah Masjidil Haram, tanah suci Mekah, Arab Saudi. (FOTO: Anggara Cahya /TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Anda mau umroh? Tulus Hijrah Baitullah (THB) Tour And Travel yang beralamat di Jalan Raden Wijaya, No. 7, Kecamatan Giri, Banyuwangi, bisa dijadikan referensi.

Bersama THB, jemaah bisa mendapatkan fasilitas bebas biaya atau gratis. Bisa juga bayar belakangan.

Koordinator THB Tour And Travel, Suryanto, mengatakan, pihaknya memberi segudang kemudahan bagi umat muslim yang sungguh-sungguh ingin pergi ke Tanah Haram Makkah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah.

"Bismillah, kami siap melayani hamba Allah dengan tulus dan ikhlas," katanya, Rabu (15/02/2023).

Masjidil-Haram-Mekah.jpgPara jamaah Tulus Hijrah Baitullah Tour And Travel Banyuwangi foto bersama di kabah Masjidil Haram Mekah, Arab Saudi. (FOTO: Anggara Cahya /TIMES Indonesia)

Untuk bisa mendapatkan hadiah umroh gratis ternyata caranya cukup mudah. Hanya dengan mengajak lima orang untuk mendaftar umrah di THB Tour and Travel, maka anda berhak untuk mendapat tiket beribadah ke tanah suci tanpa mengeluarkan biaya. Jangan khawatir, meskipun tidak dipungut biaya, fasilitas yang akan anda dapat tidak berbeda dengan jemaah lainnya.

Dengan sepenuh hati THB Tour and Travel akan menjadi teman perjalanan terbaik bagi anda dan keluarga. Berbagai fasilitas atau pelayanan seperti antar jemput dan perawatan bagi jamaah yang sakit akan anda dapatkan disini. Hal itu sejalan dengan motto THB Tour and Travel yaitu 'Melayani Tamu Allah dengan Tulus'.

Selain keamanan, THB Tour and Travel pun menawarkan kenyamanan. Anda diberikan kesempatan untuk memilih tempat beristirahat. Berbagai hotel mulai dari bintang tiga hingga bintang lima yang berada tak jauh dari Masjidil Haram siap menjadi pilihan anda.

THB.jpg

Poster paket, harga dan Fasilitas Tulus Hijrah Baitullah Tour And Travel Banyuwangi. (FOTO: Dokumentasi THB Tour and Travel for TIMES Indonesia)

Selain program gratisan, THB Tour and Travel pun menawarkan bagi anda program berangkat duluan bayar belakangan. Dengan uang muka Rp1,5 juta saja, calon jamaah bisa umrah aman dan tenang lalu baru membayar setelah kembali ke tanah air. Menarik bukan ?.

Selain itu, THB Tour and Travel pun menyediakan program jamaah menabung. Dalam program tersebut para calon tamu Allah bisa menyimpan uang tanpa batas jangka waktu. Baru, setelah uang terkumpul jamaah tersebut bisa segera diberangkatkan.

Tak kalah menarik, terdapat pula program cicilan. Dengan hanya membayar uang muka sejumlah Rp5 juta saja, calon jamaah dapat berangkat ke tanah suci dan mencicil sisanya dengan harga rendah.

Koordinator Tulus Hijrah Baitullah Tour And Travel yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang 5 Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Banyuwangi, itu pun memaparkan bahwa pihaknya menjamin jamaah bisa Bahagia dan beribadah tanpa kendala.

“Kami akan bantu jemaah mulai persiapan pemberangkatan seperti pembuatan paspor, pendampingan manasik hingga pemulangan jamaah,” imbuh Suryanto.

Sebagai informasi, Tulus Hijrah Baitullah Tour and Travel Banyuwangi,  menyediakan beragam paket umrah yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan seperti, paket 12 hari, 16 hari, 20 hari, paket 23 hari dan paket 28 hari. Secara keseluruhan fasilitas dan pelayanan terbaik dapat anda dapatkan dengan biaya yang relatif terjangkau. Yakni mulai dari Rp28juta hingga Rp44juta saja.

"Harga tersebut include tiket pulang pergi pesawat Surabaya Jedaah, Visa, Muthowif atau Muthowifah, makan tiga kali sehari, Tour leader, Perlengkapan umrah dan masih banyak lainya," tutur Suryanto.

Tak hanya itu, THB Tour and Travel Banyuwangi pun juga menyediakan layanan Haji Plus dengan kelebihan tanpa tunggu. Dengan harga Rp250juta, jemaah sudah bisa melaksanakan ibadah haji sekaligus mendapatkan bonus umrah gratis.

Dengan didukung oleh tenaga yang profesional, anda tak perlu khawatir jika akan memilih THB Tour and Travel sebagai layanan perjalanan ibadah. Pasalnya, THB Tour and Travel sudah tak terhitung berapa kali mengantarkan umat muslim Blambangan dan sekitarnya ke tanah suci.

"Kami sudah melayani ribuan jemaah dengan maksimal, dengan empat kali pemberangkatan dalam satu bulan," jelasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut beragam layanan yang ditawarkan, ayo hubungi THB tour and travel Banyuwangi di 082257915112 atau 087791331486 dan segera wujudkan niat anda berangkat ke tanah suci. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES