News Commerce

Rumah Murah Tanpa DP di Setu Bekasi Wiratama Residence 2

Senin, 20 Februari 2023 - 15:01 | 145.84k
Ilustrasi:  Rumah Murah. FOTO: pinhome)
Ilustrasi: Rumah Murah. FOTO: pinhome)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Down payment (DP) atau uang muka rumah yang tinggi sering dianggap sebagai salah satu hambatan untuk memiliki hunian. Kondisi tersebut terutama berlaku bagi masyarakat yang tengah mengalami keterbatasan finansial. Kabar baiknya, Pinhome merekomendasikan Wiratama Residence 2 sebagai solusi. Rumah harga terjangkau yang berlokasi di Setu, Bekasi, ini bisa didapatkan dengan DP 0, alias tanpa uang muka.

Kawasan rumah ekslusif ini dibangun di lahan seluas 5.000 m2 dengan tota rumah sebanyak 400 unit. Hunian yang bisa didapatkan melalui program KPR tanpa DP tersebut memiliki masa tenor hingga 20 tahun. Bank yang memberikan layanan KPR dengan promo ini adalah Bank BTN Konvensional dan BTN Syariah.

Wiratama Residence 2 tersedia dalam tipe unit 32 dan 36. Fasilitas ruang yang tersedia terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport. Hunian yang cocok untuk ditinggali penghuni rumah yang baru berumah tangga ataupun memiliki 1-2 orang anak. 

Desain rumah yang minimalis terlihat mulai dari bagian fasad rumah. Cat putih yang menjadi pilihan warna dinding memberikan kesan hunian yang bersih. Terlebih lagi, pengaplikasian warna cat yang terang ini juga secara tidak langsung memberikan efek sejuk dikarenakan panas matahari akan dipantulkan kembali. Untuk desain atapnya mengkombinasikan model atap rata dengan atap menurun. Kombinasi desain atap yang menarik bagi calon penghuni yang menyukai perpaduan desain modern dalam hunian. 

Untuk jendelanya, terdapat 2 jendela pada bagian bawah dan 1 jendela besar yang menyatu pada bagian atas. Penempatan jendela yang berukuran besar, menghasilkan sirkulasi udara yang baik, serta menciptakan pencahayaan alami. Cocok untuk calon pembeli yang ingin menghemat energi penggunaan lampu listrik dan mengidamkan rumah ramah lingkungan. 

Pada bagian depan rumah disertai juga halaman yang memadai untuk ditanami berbagai tanaman hijau yang disukai. Meski ukuran halaman tidak begitu besar, penghuni bisa mengelola tanaman dengan mudah, terutama ketika memiliki kesibukan yang padat. 

Perumahan yang dikembangkan PT Wira Pratama Nusantara ini juga menawarkan fasilitas pendukung yang lengkap. Para penghuni bisa menikmati ruang terbuka hijau, children playground, masjid, sistem keamanan 24 jam dengan one gate system, dan CCTV. Fasilitas ini tentu bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan para penghuni dan keluarga. 

Dikarenakan berada di lokasi strategis, akses menuju dan dari hunian mudah dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Dibutuhkan waktu sekitar 25 menit menuju jalan akses tol Cibitung, Kawasan Industri MM 2100, dan Gerbang Tol Bekasi Timur. Sementara itu, penghuni yang ingin menjajal transportasi umum bisa menuju stasiun Bekasi Timur dengan jarak tempuh sekitar 30 menit. 

Berhubungan dengan fasilitas publik, fasilitas di sekitar kawasan ini pun terbilang lengkap. Fasilitas umum mulai dari rumah sakit, sarana pendidikan, dan tempat berbelanja tidak jauh dari lingkungan hunian berada. Untuk rumah sakit, rumah sakit terdekat dari Wiratama Residence 2 adalah RS Unimedika Setu dengan jarak tempuh 7 menit. 

Di sisi lain, untuk sarana pendidikan, ada SMAN 1 Setu serta Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Cibitung (UBSI Cibitung). Jarak tempuh ke kedua fasilitas belajar tersebut dapat ditempuh kurang dari 15 menit. Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terdapat pasar Setu yang berjarak sekitar 8 menit. Terakhir, sebagai sarana untuk berkumpul bersama keluarga atau teman akan ada Living World Grand Wisata Bekasi tidak jauh dari kawasan hunian. Hunian ini tentu bisa jadi alternatif untuk calon pembeli yang punya anak dan keluarga kecil. 

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Wiratama Residence 2, Anda bisa mendapatkan 1 unit rumahnya dengan harga mulai Rp437 jutaan. 

Selain itu ada penawaran menarik promo GELEGAR berupa promo bunga KPR mulai dari 2%, dan gratis layanan home service selama satu tahun serta voucher 500 Ribu dari HYDE Living. 

Untuk mendapatkan informasi mengenai hunian atau KPR, cukup menghubungi Whatsapp resmi Pinhome di 0813-2227-6289. Gunakan kode voucher PHSMEDIA untuk mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu, yang berlaku bagi penggunaan pertama kali saat memesan layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service di Aplikasi Pinhome.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES