News Commerce

Belanja di Gresmall, Pengunjung Asal Surabaya dapat Motor Gratis

Minggu, 26 Februari 2023 - 08:25 | 59.28k
Para undangan pengundian hadiah dalam rangka HUT Gresmall ke-4 (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Para undangan pengundian hadiah dalam rangka HUT Gresmall ke-4 (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Tak hanya warga Kabupaten Gresik, pengunjung Gresmall juga datang dari Surabaya. Hal itu terbukti ketika warga Kota Pahlawan mendapat hadiah utama sepeda motor.

Ya, Fitri Andrianny adalah salah satu pengunjung Gresmall yang beruntung mendapatkan hadiah utama yang diundi dalam puncak HUT Gresmall ke-4 pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Rasa bahagia terdengar saat warga Manukan Surabaya ini ditelepon tim Gresmall. Dia tak menyangka mendapat hadiah utama motor. 

"Tentu senang sekali, waktu itu belanja di Gresmall lalu mencoba peruntungan isi kupon, eh gak tahunya dapat," katanya melalui sambungan telepon.

Dikatakan dia, sepeda motor ini akan dipakai sendiri. Rencananya, Senin besok, hadiah tersebut akan diambilnya langsung.

"Sepeda motor akan saya pakai sendiri," tambahnya. 

Hadir dalam pengundian hadiah utama Anniversary ke 4 Gressmall Direktur Utama PT Dharma Graha Utama Erwin H. Poedjono, GM Gressmall Erich Pramono Bangun beserta jajaran.

HUT-Gresmall-b.jpgDirektur Utama PT Dharma Graha Utama Erwin H. Poedjono bersama GM Gresmall Erich Pramono Bangun saat memberikan keterangan pers (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

Kemudian, Asisten 1 Pemkab Gresik Suyono, Kepala Disparekrafbudpora Gresik drg. Saifudin Ghozali, Kepala Diskoperindag Gresik Malahatul Fardah, budayawan Kris Aji AW serta tokoh masyarakat. 

Sementara Direktur Utama PT Dharma Graha Utama Erwin H. Poedjono mengatakan usai pandemi Covid-19 berakhir, baru pada Anniversary ke 4 Gressmall kali ini sudah bisa diadakan secara meriah. 

"Baru sekarang kami buat lebih semarak," jelasnya. 

Erwin berharap, Gresmall bisa memberikan warna baru di Kota Pudak. Dia pun yakin, keberadaan mall ini bisa menumbuhkan perekonomian daerah.

"Kami yakin akan terus tumbuh, kami tekankan ke manajemen juga untuk terus berinovasi tanpa batas, seperti tema Anniversary tahun ini," ungkap dia.

Senada dengan Erwin, GM Gressmall Erich Pramono Bangun menyampaikan pada puncak Anniversary bertema SP4CE EXPLORATION ini total ada 34 hadiah yang dibagikan kepada para pelanggan. 

"Ini sebagai apresiasi kepada para pengunjung dan pelanggan Gressmall atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami," ujarnya.

Erich berharap, ke depan Gresmall semakin dicintai masyarakat. Juga lebih jauh, semoga ke depan banyak tenant yang masuk sehingga semakin lengkap. 

"Harapan kami di tahun ini Gressmall bisa menjadi market leader dalam industri perbelanjaan, kami juga tahun ini akan ada tenant baru," harapnya usai pengundian hadiah utama sepeda motor yang dimenangkan warga Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES