News Commerce

Ramadan 2023, Yuk Buka Bareng 'Pak Rahmat' di Green Red Hotel Syariah

Minggu, 26 Februari 2023 - 09:15 | 78.44k
Pengunjung saat menicicipi aneka hidangan pada pembukaan 'Pak Rahmat' di Green Red Hotel Syariah Jombang, Sabtu (26/2/2023). (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Pengunjung saat menicicipi aneka hidangan pada pembukaan 'Pak Rahmat' di Green Red Hotel Syariah Jombang, Sabtu (26/2/2023). (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Tak terasa tinggal menghitung hari, sudah memasuki bulan suci Ramadan 2023. Bulan mulia yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di dunia. 

Salah satu momentum paling indah di bulan Ramadan yaitu pada saat buka puasa. Di Indonesia khususnya di Jombang, Jawa Timur buka bersama (Bukber) merupakan tradisi yang sudah menjamur. 

Gimana TIMES Lovers, sudah ada rencana mau Bukber dimana dan bareng siapa? Jangan khawatir 'Pak Rahmat' akan selalu setia menemani Bukber kalian di kota santri. 

'Pak Rahmat' akan hadir setiap hari selama Ramadan 2023 di Green Red Hotel Syariah Jombang. Dijamin Bukber TIMES Lover jadi lebih asik dan dijamin puas dan tentunya tak menguras isi dompet. 

Siapa sih 'Pak Rahmat' itu? 'Pak Rahmat' kepanjangan dari 'Paket Hemat Ramadan'. Program yang selama 3 tahun ini diselenggarakan oleh hotel yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 55 Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang.

Cukup 45 Ribu Bisa Makam Sepuasnya saat buka puasa Ramadan 2023

Green-Red-Hotel-2.jpgSuasana Green Red Hotel Syariah yang berada di Jl. Soekarno Hatta No. 55 Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang dihiasi dekorasi khas timur tengah. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

Dengan program 'Pak Rahmat' pengunjung bisa menyantap sajian buka puasa sepuasnya. Selain itu, pada program yang bertema 'Ramadan 1001 Malam' ini pengunjung tak perlu takut isi dompetnya akan terkuras. 

Pasalnya pada program yang menggunakan model 'all you can eat' atau makan sepuasnya harga sangat cukup terjangkau yakni pengunjung hanya perlu mengeluarkan sebesar 45 ribu saja. Harga terjangkau dengan kualitas istimewa. 

Riyadi-Saputra.jpgRiyadi Saputra General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang pada saat konferensi pers menjelaskan program 'Pak Rahmat' jilid 3, Sabtu (25/2/2023) malam. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

"Cukup dengan 45 ribu saja, pengunjung bisa menikmati semua hidangan dari kami," kata Riyadi Saputra General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang, Sabtu (25/2/2023) malam.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada edisi 'Pak Rahmat' jilid 3 tahun ini menu yang disuguhkan juga amat sangat spesial. Kalau menu sebelumnya lebih ke menu Nusantara. Pada Ramadan 2023 ini menu spesialnya masakan Arabian, Oriental dan Chinese. 

Para pengunjung juga akan dilayani oleh pramusaji yang menggunakan pakaian ala Arabian yakni pakaian layaknya aladin. Suasana akan lebih asik lagi dengan live musik religi yang akan selalu hadir menemani Bukber TIMES Lovers selama bulan Ramadan 2023 di Green Red Hotel Syariah. 

"Ada live musik religi yang akan menemani bukber selama Ramadan 2023," jelasnya. 

Semua itu semakin klop dengan banyaknnya spot foto bernuansa arabian di hotel tersebut. Sehinga ketika buka puasa, spot foto tersebut bisa dimanfaatkan untuk jeprat-jepret. 

Marketing eksekutive Green Red Hotel Syariah Jombang Eka Wing menambakan, dalam Pak Rahmat Jilid 3, pihaknya juga menawarkan early bird. Yakni, pemesanan lebih awal. Mulai 26 Februari sampai 23 Maret 2023. Dengan menggunakan early bird, pemesan akan mendapatkan free 1 stall. Yaitu mendapatkan bonus kebab/burger. 

"Kalau pesan mulai hari ini Rp45 ribu per pax mendapatkan bonus kebab/burger. Tentu berbeda dengan paket reguler, yaitu pesan saat Ramadan, Rp45 ribu belum termasuk free stall," kata Eka Wing sembari menambahkan bahwa salah satu menu yang menjadi andalan adalah nasi kebuli. 

Sales marketing lainnya, M Andi menambahkan, Green Red Hotel Syariah Jombang memberikan keistimewaan bagi yang melakukan pemesanan dengan jumlah besar. "Minimal 30 pax atau 30 orang, kita beri ruangan gratis. Untuk pemesanan bisa mulai sekarang. Hubungi 0813 5944 0136 (Eka Wing) atau 0878 7273 3847 (M Andi)," ujarnya. 

Dalam pantauan TIMES Indonesia di lokasi, Launching Pak Rahmat Jilid 3 pada Ramadan 2023 di Green Red Hotel Syariah Jombang ini berlangsung meriah. Acara semakin asik dengan kehadiran Cak Silo, Cak Ukil, serta Dika yang menghibur penonton. Aneka menu dihidangkan. Para staf hotel menggunakan busana arabian, dengan sopan menyilakan undangan yang datang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES