News Commerce

Anniversary ke-4, Favehotel Sidoarjo Gelar Bazar UMKM Hingga Vaksinasi Gratis

Minggu, 26 Februari 2023 - 17:46 | 70.67k
Warga saat mengantri membeli produk di Bazar UMKM di Anniverary ke-4 tahun Favehotel Sidoarjo. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)
Warga saat mengantri membeli produk di Bazar UMKM di Anniverary ke-4 tahun Favehotel Sidoarjo. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Anniversary ke-4 Favehotel Sidoarjo menggelar bazar produk-produk UMKM hingga vaksinasi gratis di halaman Favehotel Sidoarjo, Minggu (26/2/2023).

Bazar produk pelaku UMKM di Kota Delta seperti aneka jajan, kerajinan tangan, aksesoris, dan sejumlah produk UMKM lainnya dipamerkan serta dijual di area parkir Favehotel Sidoarjo.

Ratusan warga serta pengujung dan tamu hotel berbondong-bondong ke area bazar yang digelar dalam rangkaian HUT ke-4 Favehotel Sidoarjo ini. Mereka berbelanja, dan mengikuti sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh manajemen hotel di bawah Arcipelago Internasional yang digelar meriah sejak Minggu (2/2/2023) pagi.

“Tadi pagi ikut senam zumba. Kemudian menyempatkan beli produk-produk di bazar UMKM yang digelar Favehotel Sidoarjo," kata Dina, warga Buduran saat ditemui di stand bazar UMKM dalam rangka HUT Favehotel Sidoarjo, Minggu (26/2/2023).

FAVE-Hotel-Sidoarjo-a.jpgWarga, pengunjung, dan tamu Favehotel Sidoarjo saat mengikuti senam zumba. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)

Sementara itu, Ahmad Anwar, ketua panitia acara Anniversary ke-4 Favehotel Sidoarjo kepada TIMES Indonesia mengungkapkan jika selain Bazar UMKM juga digelar rangkian acara seperti senam zumba, live musik, panggung hiburan dan vaksinasi Covid 19 gratis kepada masyarakat Sidoarjo.

“Vaksin booster satu dan dua, hasil kerja sama dengan Polresta Sidoarjo. Sengaja kita gelar di acara ini untuk memfasilitas masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ahmad Anwar.

Anwar juga mengatakan, pada rangkaian perayaan anniversary ke 4 tahun Favehotel Sidoarjo ini pihaknya ingin mendukung dan bekerjasama dengan pelaku UMKM Sidoarjo disekitar hotel.

"Para pelaku UMKM bisa berjualan, bisa kenalkan produk mereka ke masyarakat, pengunjung dan tamu Favehotel Sidoarjo. Pelaku UMKM maupun masyarakat yang hadir tidak dipungut biaya sama sekali,” paparnya.

FAVE-Hotel-Sidoarjo-b.jpgWarga saat vaksinasi boster gratis dalam rangka Anniversary ke-4 Favehotel Sidoarjo. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)

Hal senada juga diungkapkan Hotel Manajer Favehotel Sidoarjo, Eka Dewi Kurniawati. Selain bazar UMKM hingga vaksinasi gratis dalam peringatan ulang tahun Favehotel Sidoarjo ke-4, pihaknya juga menggelar berbagai acara seperti trofeo futsal bersama hotel-hotel lain di bawah Arcipelago Internasional. Pada acara ini dapat mengajak semua staf dan keluarganya untuk berkumpul di ballroom hotel, pemberian doorprize, dan sejumlah kegiatan lain untuk masyarakat Sidoarjo.

“Puncak acaranya Anniversary Favehotel Sidoarjo ke-4 tahun digelar tanggal 27 Februari besok. Dan dari semua rangkaian kegiatan yang digelar, kami sendiri sangat kaget melihat besarnya antusiasme masyarakat di kegiatan bazar ini. Sama sekali tidak menyangka bisa seramai ini,” punkas Eka Dewi Kurniawati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES