News Commerce

Siap Jangkau Pelanggan se-Indonesia, Carolina Watch Buka Outlet Baru di Jakarta

Kamis, 16 Maret 2023 - 08:42 | 138.09k
Pelanggan memilih produk Carolina Watch (FOTO: Carolina Watch for TIMES Indonesia)
Pelanggan memilih produk Carolina Watch (FOTO: Carolina Watch for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYACarolina Watch akan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dengan membuka outlet di Jakarta Barat pada Sabtu (1/4/2023) mendatang.

Sejak berdiri pada tahun 2000, perusahaan dealer resmi jam tangan original asal Jawa Timur ini sukses dengan 10 outlet yang tersebar di kota Surabaya dan Malang. Ini merupakan kali pertama Carolina Watch melakukan ekspansi ke luar Jawa Timur.

Dalam proses pelebaran sayapnya, Carolina Watch akan membuka kantor baru di Jakarta Barat melalui soft opening pada tanggal 1 April yang sudah memasuki bulan Ramadan.

Tujuannya adalah untuk melayani masyarakat Indonesia secara lebih luas dengan adanya multigudang yang berpusat di Jakarta dan Surabaya.

Menurut Rudy Lautan selaku Owner Carolina Watch, ekspansi ini merupakan langkah untuk terus maju ke tahap berikutnya.

Industri fashion jam tangan semakin berkembang pesat seiring waktu, dan hal tersebut mendorong Carolina Watch untuk terus membuka outlet baru dan mengembangkan website mereka.

Selain itu, Carolina Watch juga mengadakan berbagai event menarik dan bekerja sama dengan berbagai KOL di Indonesia untuk meningkatkan social media engagement di kalangan generasi Z.

Carolina Watch menawarkan berbagai brand jam tangan ternama seperti Alexandre Christie, Expedition, Casio, G-Shock, Baby-G, Seiko, Alba, dan banyak lagi.

Produk-produk tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp300.000 hingga Rp40.000.000.

Carolina Watch juga menyediakan jasa service jam tangan dan berbagai aksesoris jam tangan yang menarik. Setiap produk jam tangan yang dijual di Carolina Watch dipastikan original dan bergaransi resmi dari pemegang merek.

Carolina Watch kini memiliki website belanja jam tangan resmi (carolinawatch.id) dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Produk Carolina Watch juga tersedia di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan TikTok Shop dengan layanan chat yang responsif.

Untuk informasi terbaru, kunjungi akun Instagram resmi Carolina Watch di @carolinawatch.id, TikTok @carolinawatch.id, halaman Facebook Carolina Watch, dan kanal YouTube carolinawatch. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES